Jangan cuma menyentuh bagian tubuh si dia yang itu-itu aja. Coba deh bermain ke yang lain. 5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disuka dan Disentuh Pria!

Untuk membuat pasangan Anda bergairah, merangsang bagian tubuhnya merupakan jawabannya. Namun, apakah si dia pernah merasa bosan karena Anda hanya merangsang bagian tubuhnya yang itu-itu saja?

Tahukah Anda, kalo wanita ternyata menyimpan rahasia yang berisikan bagian tubuh dari dirinya? Ya, ternyata selain buah dada dan bokong, sederet bagian tubuh wanita ini paling disukai saat disentuh oleh pasangannya! Apa saja?

Begitu Anda mencapai bagian belakang lehernya, jangan lupa untuk memberikan beberapa kecupan. Bagian ini sering disepelekan, namun jangan menyepelekan kekuatan sentuhan bagian belakang leher dari wanita yang satu ini. Dijamin si dia bakalan klepek-klepek deh.

Inilah 7 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria Saat Bercinta!

Saat Anda dan si dia sedang berduaan, cobalah untuk mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya yang akan membuat jantungnya berdegup kencang.

Bagian ini merupakan salah satu bagian yang sering dilupan pria untuk merangsang pasangannya. Padahal faktanya bagian ini terbilang cukup sensitif. Usaplah dengan lembut bagian belakang lututnya. Hal ini akan membuat si dia akan siap menerima serangan lainnya dari Anda.

Menyentuh, mencium bahkan menggigit kecil bagian cupin telinga si dia, ternyata akan membawa kenikmatan bagi dirinya. Cuping yang begitu lembut itu banyak disukai oleh wanita saat ada pria yang menciumnya. Anda juga bisa merangsang bagian luar telinganya yang lain. tapi ingat, jangan sampai lidah Anda menyumbat lubang telinganya ya..

Jangan Hanya Bibir, Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Anda Cium!

Ingat, dengan hanya menyentuh bagian dalam paha tanpa melibatkan Miss V si dia, ternyata mampu membuat dirinya terangsang. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here