Pasangan kalian sedang mempertimbangkan untuk memiliki tato di tubuhnya? 5 Bagian Tubuh yang Dipilih Wanita Untuk Ditato Tubuhnya!

Meski sudah dikenal 12000 tahun sebelum Masehi, tapi hingga saat ini Tato masih jadi kontroversi. Apalagi di Indonesia, penggunaan gambar tato kerap kali jadi perdebatan antara anggapan bagian dari fashion dan anggapan pelanggar norma sosial.

Sebenarnya apa yang istimewa dari tato hingga orang rela tubuhnya “tersakiti” dan diberi tinta? Ada beragam alasan dibalik ini. Beberapa membuat tato untuk mengingat kejadian penting dalam hidupnya. Sebagian lagi menggunakan tato untuk menunjukan kebanggan, kesenangan maupun kesedihan. Sementara yang lainnya lagi punya alasan sederhana seperti sekedar mengikuti trend fashion.

Berikut ini referensi bagian tubuh yang bagus untuk tato yang biasa dipilih wanita:

Bagian ini adalah bagian yang rasa sakitnya paling ringan dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Penyembuhan luka tato pada bagian ini juga terhitung cepat. Tato tulisan atau gambar ukiran adalah bentuk tato yang paling banyak dipilih untuk bagian dekat nadi ini.

Berniat Bikin Tato? Ketahui Dulu 5 Dampak Buruknya!

Selain pergelangan tangan, bagian lengan dalam juga merupakan bagian yang tidak terlalu sakit untuk ditato. Anda bisa memilih sederet kalimat penuh makna untuk ditato di bagian ini, atau seraut wajah orang tersayang dengan warna hitam putih.

Kunci agar tato tidak terasa terlalu sakit adalah memilih bagian yang banyak dagingnya dan jauh dari tulang. Salah satu bagian yang ideal adalah bisep bagian dalam. Bagian ini tetap feminine untuk lokasi tato meskipun sedikit tersembunyi.

Menempatkan tato pada bagian belakang tubuh memang terasa seksi untuk wanita. Nah, untuk tato dengan gambar atau seuntai kata kecil, bahu belakang adalah the perfect spot. Memang terasa lebih sakit daripada 3 bagian sebelumnya, dan menjadikan Anda harus waspada dengan posisi tidur sebelum lukanya kering, but the tattoos on this area are really worth having.

Tato Sangar Seleb Seksi Yang Bikin ‘Ngiler’!

Baik punggung atas maupun bawah, bagian ini selalu menjadi favorit wanita sebagai tempat untuk gambar besar penuh makna. Bentuk sayap adalah tato yang paling umum pada bagian ini, namun jika Anda mau Anda bisa menggambar naga besar yang meliuk disini atau awan yang berarak.

Loading...

Sampaikan Pendapat