Untuk sebagian pasangan, menikmati keintiman secara teratur dapat membuat hidup lebih sehat dan bergairah. Nah, untuk menjaga gairah bercinta agar tetap menggebu-gebu, Anda perlu ‘bumbu rahasia’ yang bisa meningkatkan libido. 



Rempah-Rempah Pedas


Dengan rajin mengonsumsi makanan pedas, akan menimbulkan stimulant dengan efek positif dan baik untuk gangguan emosional Anda. Serta juga akan meningkatkan aliran darah pada bagian vital tubuh Anda.


Histidine Meningkatkan Gairah


Histidine adalah semi asam amino esensial yang bisa meningkatkan gairah seksual. Karena didalam histidine terdapat unggas, ikan laut, daging dan telur. Jadi Apabila Anda mengonsumsi histidine satu jam sebelum memulai aktivitas seks, bisa meningkatkan gairah dan perasaan.


 Aroma Minyak Wangi


Aroma minyak wangi memang terbukti dapat meningkatkan gairah seksual. Aroma yang soft dianggap mampu meningkatkan gairah seksual tersebut. Aroma itu dapat menjadikan kehidupan seks Anda terasa menyenangkan.



Waktu


Luangkan waktu untuk diri Anda menikmati rangsangan seksual dari pasangan. Nikmati selama mungkin stimulasi seksual. Jangan dorong pasangan jika respon tidak secepat sebelumnya.


 Olahraga Kecil


Lakukan latihan kegel. Kontraksi dan rileksasi secara teratur otot-otot pelvis membantu mempertahankan kekuatan otot.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here