5 Foto Fahrani, Pemeran Jani Yang Kini Suka Tampil Topless

Posted on

Fahrani

Masih ingat film Radit dan Jani yang hits di tahun 2008? Kalau iya, pasti tahu dong pemeran utama wanitanya adalah Fahrani Pawaka Empel atau yang sering disapa Fahrani saja. Nah, lama sekali tak menghiasi dunia hiburan tanah air, Fahrani ternyata menjadi model di luar negeri lho. Fahrani kerap memposting foto dirinya yang berubah 180 derajat dari Jani yang ia perankan dulu di Instagram. Tak hanya itu, Fahrani juga gemar membagikan fotonya saat sedang topless.

Fahrani memilih untuk tinggal di Amerika Serikat dan menggeluti bidang modelling yang sempat ia tinggalkan dulu saat masih di Indonesia. Fahrani pun sukses melenggak lenggok di catwalk internasional. Tinggal di luar negeri, Fahrani tak takut untuk mengekspresikan dirinya lewat mode. Buktinya, kini Fahrani lebih suka tampil dengan rambut bahkan botak. Ia pun memenuhi tubuhnya dengan beragam tatto. Tak hanya itu, Fahrani juga kerap berpose topless seolah tak malu lagi ketika bagian intim nya tersorot kamera.

Baca Juga:  Robby Purba Rayakan Ulang Tahun Bersama Wanita Istimewanya di Bali

Berikut 5 foto Fahrani yang suka tampil topless.

1. Sun-bathing

Fahrani-1

2. Bersama Teman Prianya

Fahrani

3. Topless Tetap Percaya Diri

Fahrani

4. Lagi – lagi Topless

Fahrani

5. Jadi Peri Tanpa Busana

Fahrani

Karir Fahrani sebagai aktris bisa dibilang bagus. Ia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam FFI 2008 karena aktingnya di film ‘Radit dan Jani’.

Beberapa film lain yang dibintanginya adalah ‘Novel tanpa huruf R’, ‘Kala’, ‘Perjaka Terakhir’ dan masih banyak lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.