Disini siapa yang lagi punya rencana buat kencan buta? Nggak usah bingung, pake cara ini. 5 Langkah Jalani Kencan Buta Agar Semua Berjalan Lancar!

Meski tidak biasa, banyak juga pasangan yang mengawali hubungan dengan kencan buta atau kencan yang diatur oleh orang lain.

Kencan buta bisa menyenangkan, karena ada elemen kejutan di dalamnya. Namun sebaliknya, kencan buta juga bisa berakhir buruk jika ternyata teman kencan tidak sesuai dengan harapan.

Agar kencan buta Anda berjalan dengan lancar, simak dulu beberapa tips berikut ini:

Meski Anda belum mengenal si teman kencan, cobalah untuk tetap berpikir positif. Jauhkan pikiran-pikiran buruk, seperti “bagaimana jika ini tidak berhasil?” atau “bagaimana jika si teman kencan ternyata menyebalkan?”.

Jika Anda datang dengan pikiran buruk seperti itu, teman kencan bisa merasakannya dan akhirnya hilang ketertarikan pada Anda. Walaupun akhirnya kencan Anda tidak mengarah ke hubungan yang lebih serius, anggap saja Anda sedang menambah teman baru.

5 Posisi Seks Andalan untuk Memuaskan Pasangan Pas Check In di Hotel!

Perlakukan teman kencan Anda seperti layaknya Anda memperlakukan orang lain. Datang tepat waktu, jangan meremehkannya, dan hargai pembicaraan antara kalian berdua.

Selalu bersikap sopan saat berbicara dengannya. Pastikan dia merasa nyaman saat mengobrol dengan Anda dan jangan membuat dia merasa tersinggung gara-gara perkataan Anda. Terlepas dari apakah kencan Anda berhasil atau tidak, si dia tetap akan mengingat Anda sebagai orang yang baik dan menyenangkan.

Tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain untuk membuat si dia tertarik. Jika Anda tidak setuju akan opininya, utarakan saja. Tentu saja dengan cara yang sopan dan baik. Ungkapkan juga ketertarikan Anda, yang mungkin berbeda dengan ketertarikan si dia. Ini akan menjadi penentu apakah Anda dan si dia bisa cocok atau tidak. Jika sejak awal saja Anda sudah berpura-pura, Anda bisa terjebak dalam kepribadian palsu yang akhirnya membuat Anda tak nyaman.

Menunjukkan ketertarikan dengan si teman kencan bukan berarti Anda langsung berharap menjadi pacarnya, tapi karena Anda menghargai si dia. Cobalah tunjukkan ketertarikan terhadap pembicaraannya, seperti kehidupannya sehari-hari, ambisinya, cita-citanya, dan lain sebagainya. Saat bicara dengannya, lakukan kontak mata dan jangan lupa untuk berikan senyuman.

4 Langkah Membuat Si Mantan Menyesal Putus dari Anda!

Saat kencan buta terasa tak menyenangkan, banyak orang memilih untuk pergi buru-buru dan tanpa pamit. Sebaiknya jangan lakukan itu, jika Anda ingin meninggalkan kesan yang baik. Tetap ucapkan terima kasih sebelum berpisah. Namun jika Anda merasa bahwa si teman kencan hanya akan jadi teman saja, sebaiknya jujur saat itu juga daripada membuat si dia berharap. Jika dia memang orang yang baik, dia akan menghargai kejujuran Anda.

Selamat nge-date POPle….

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here