Kasih oral, eh, malah dapat kenikmatan sama dan dapat kepuasan puncak pula. Terdengar seperti iklan produk di televisi?


Kebanyakan kaum hawa memang malas untuk kasih BJ alias blow job alias seks oral. Apalagi alasannya kalau bukan ogah karena aroma Mr.P dan mulut yang bisa jadi pegal-pegal.


Tapi bagaimana kalau ada jurus-jurus seks oral yang ternyata bisa kasih kenikmatan tak hanya untuk kita tapi juga untuk si dia, pasangan kita?


Ya, kita punya sederet jurusnya!


The Mouth Off


Sesuai dengan sebutannya, jurus seks oral ini memang benar-benar bikin mulut lebih relaks dan tak perlu tergesa-gesa hingga lelah bergerak kesana-kemari agar Mr.P jadi enak. Bilang padanya untuk tidur terlentang relaks dan Anda berdiri di samping mulut tempat tidur dan taruh Mr.P tepat pada mulut pasangan. Relaks, bukan?


The Stick Shift


Kadang kaum hawa alias pasangan suka gemas jika lihat Mr.P pasangannya berdiri dengan mantapnya. Jadi biarkan saja tubuh Anda duduk santai di kursi, lalu persilahkan dirinya untuk berlutut di hadapan rudal kesayangan Anda, dan tuntun dirinya untuk mainkan mulut dan lidahnya ke Mr.P bak es krim favoritnya.



The Slippery Kitty


Biarkan tubuhnya yang tengah terangsang hebat melingkar di bawah Mr.P – dengan berbaring menghadap padanya, sedangkan Anda sedang terlentang lepas. Jurus ini jadi sangat hebat jika Anda tengah basah dengan begitu pasangan bisa mengusap-usapnya dengan berbagai macam tempo tangan.


Buka Lebar dan … Ahhh!


Agar suasana jadi lebih panas dan tentu memuaskan, bentuk posisi meyerupai 69 tapi ini dengan posisi pasangan berada di atas Anda – bukan menyamping. Angkat sedikit pinggul pasangan dan jauhkan dari mulut Anda, biarkan jemari Anda bermain-main dengan anatomi sekeliling Miss V dengan leluasa. Pasangan pasti kelojotan!


The Double Down


Posisi ini terbilang klasik, seolah-olah Anda dan pasangan sedang ber-quickie alias bercinta cepat-cepat karena sebentar lagi salah satu dari Anda harus berangkat kerja. Jadi biarkan badan Anda berdiri dan pasangan berlutut sembari menghadap kea rah Mr.P kesayangan. Anda pasti ketagihan!


Siap sama-sama gol bareng pasangan (resmi)?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here