Merasa terganggu atau lagi bosan untuk bercinta di rumah? Check in aja di hotel. 5 Posisi Seks Andalan untuk Memuaskan Pasangan Pas Check In di Hotel!

Yuk, menguak sisi lain hotel yang dapat Anda jadikan tempat untuk mengeksplorasi gaya seks Anda. So, tunggu apalagi, sudah tak ada aturan terikat, semua hal dilayani, dan Anda bak raja dan ratu di negeri dongeng.

Dan yang paling menyenangkan saat di sana adalah saat Anda berhubungan intim di dalamnya. Gunakan semua spot di kamar hotel Anda. Jika kamar mandi sudah terjelajahi, maka Anda harus pindah dan eksplorasi sudut lain yang tak terpikirkan sebelumnya.

Untuk melancarkan misi romantis tersebut, maka berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa Anda praktekkan saat Anda dan Si Dia bermalam di hotel:

Bagi si wanita, berdirilah di atas bantal, dan menghadap ke dinding, pegang bagian pojok tempat tidur, dan sandarkan satu kaki ke bagian kepala tempat tidur tersebut. Rasakan sensasinya bersama pasangan Anda, lakukan sebelum atau sesudah sarapan.

Tapi sebelum Anda mencoba posisi seks ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pastikan kondisi tempat tidur kokoh dan tak berbunyi. Kedua, pastikan wallpaper dinding kamar Anda masih dalam keadaan baik, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Jika semua dirasa aman, lakukanlah hubungan intim as wild as you can, layaknya pasangan romantis di negeri kayangan.

Bercinta dengan ‘Kekerasan’ Mampu Menambah Kenikmatan?

Umumnya kamar hotel memiliki cermin besar yang bisa Anda jadikan sebagai media eksplorasi saat Anda dan pasangan berhubungan intim. Temukan sudut cermin tersebut, dan tariklah kursi atau apapun yang bisa menopang salah satu kaki sang wanita. Selanjutnya, mulailah untuk beraksi seliar mungkin dan lihatlah setiap aksi Anda dan pasangan di cermin tersebut, tanpa batas. Perhatikan setiap lekuk tubuh pasangan Anda di cermin dan rasakan keseksiannya.

Setelah tidur semalaman di hotel, Anda tak perlu bangun terburu-buru. Mulailah hari dengan posisi tengkurap dansedikit meregangkan bagian kaki Anda. Biarkan pasangan Anda beraksi dari belakang. Anggap saja posisi seks ini sebagai olahraga pagi Anda sebelum Anda dan pasangan mulai beraktivitas. Gaya seks ini dirasa pas dilakukan saat pagi, karena Anda dan pasangan tak langsung bertatapan muka, untuk menghindari aroma morning breath.

Kembali menonton adegan syur yang tersimpan di laptop, atau mungkin tersedia di channel hotel nampaknya bisa menjadi referensi hubungan intim Anda dengan pasangan. Jika dulu mungkin Anda hanya membayangkannya saja, maka sekarang Anda dapat meng-“copy-paste” semua gaya seks di film dewasa tersebut dengan pasangan Anda. Pasti akan lebih terasa sensasinya.

5 Bintang Porno Pendatang Baru Asal Amerika. Mereka Masih Muda lho!

Kamar hotel adalah tempat ideal untuk mencoba berbagai posisi seks yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Jika selama ini Anda hanya mengandalkan posisi seks konvensional di tempat tidur, kenapa tidak Anda eksplorasi lagi wilayah ternyaman di kamar hotel tersebut. Manfaatkan sisi tempat tidur dan berbaringlah di tepiannya. Julurkan kaki Anda ke bahu pasangan dan mulailah posisi seks baru seekspresif mungkin.

Oh iya, jangan sampai bikin kegaduhan ya. Nggak enak sama kamar sebelah! Hehehe…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here