5 Posisi Seks di Sukai Pria Tapi di Benci Wanita

Posted on

Misionari jadi posisi seks favorit semua kaum adam, tapi disini kaum hawa. Posisi seks misionari punya reputasi yang buruk di kalangan wanita. Apalagi kalau bukan karena posisi ini dianggap lebih menguntungkan untuk pria.

Kalaupun itu terasa buruk untuk wanita, well, bisa jadi pria tak bisa membuat posisi ini jadi mengasyikkan untuk mereka.

Kunci dan Penuhi

Saat Anda berdua menekan kaki masing-masing tiap hentakan terasa sangat kuat. Lebih berasa nikmat bak makanan ber-MSG!

Tuan Senang milik Anda yang berukuran biasa pun bisa percaya diri karena si dia akan merasa dipenuhi maksimal. Plus, posisi ini bagus untuk Anda berdua yang tengah bermalas-malasan.

Baca Juga:  Terjawab Sudah Misteri Foto PL Karaoke Mirip Hantu di Probolinggo

Sepenuh hati

Menurut periset terkenal, Dr. Marta Meana, jadi seseorang dengan gairah seks maksimal itulah yang diingini dan harus dilakukan ke pasangan. Jika Anda lakukan itu, otomatis si dia jadi lebih relaks dan panas menggila pas melakukan posisi ini bersama-sama!

SEBELUM ESOK KERJA LAGI, COBAIN YUK POSISI BERCINTA SAMBIL DUDUK…

Kenikmatan Maksimal

Dengan posisi ini, Anda berdua masing-masing akan sama meraih kenikmatan maksimal. Caranya? Angkat kaki si dia ke bagian dadanya dan pegang pergelangan kaki dirinya saat tuan senang bergoyang masuk ke gua pribadinya.

Jadi tekuk kedua kakinya perlahan, dorong menekan ke dada Anda, atau buka dan tekan lurus ke depan. Desahan si dia pun muncul

Baca Juga:  Bendera HTI yang Pro Khilafah Bebas Bertebaran di Tabligh Akbar Garut

Cat Style

Disebut gaya kucing alias CAT karena itu punya kepanjangan Coital Alignment Technique. Detailnya? Angkat pinggulnya ke atas hingga merapat di atas pinggul Anda, begitu tuan senang ada di dalam gua kenikmatan biarkan pinggul Anda beraksi ke atas dan bagian rambut tuan senang menggilas klitoris pasangan

Posisi Bintang

Disebut begitu karena posisi Anda dan si dia saling menekan satu sama lain, tapi dengan posisi dada dan wajah masing-masing bertolak belakang.

Dengan begitu, pasangan akan mendapatkan pemandangan mantap dari punggung Anda yang fit. Plus, mata si dia bisa melihat dua gempalan bokong Anda.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.