Ada beberapa aturan yang harus kamu ingat saat hasrat untuk melakukan quickie seks sudah tak terbendung. Bagaimana pun juga, seks ekspress yang dahsyat akan lebih menyenangkan bila kamu memperhatikan hal-hal berikut….

Lakukan setenang mungkin quickie adalah diam. Biarkan tubuh yang beragumentasi karena quickie membutuhkan lebih banyak tindakan dan passion yang tak tertahan.Jadikanlah quickie seks sebagai sesuatu variasi bercinta yang dilakukan sesekali, karena terlalu sering kamu melakukannya, maka rasa keterkejutan akan semakin menipisTidak perlu melakukan foreplay. Karena kalau sudah masuk bagian ini, kamu tidak akan mendapatkan pengalaman quickie sex yang mendebarkan.
Jangan memaksakan hingga mendpaat orgasme saat melakukan gaya bercinta ini. Banyak wanita tidak mendapatkan orgasme saat melakukan seks ekspres, namun hal itu tidak berarti mereka Si Dia menikmatinya yah!Terbukalah pada setiap kesempatan yang ada dihadapan kamu. Kalau tidak memiliki waktu untuk bercinta sampai akhir minggu, menyelinaplah ke kamar mandi saat semua orang sedang sibuk.Jangan ragu melakukan lebih bila kamu berdua punya banyak waktu dan energi. Misalnya, ketika tumpukan pekerjaan kantor yang dibawa ke rumah memusingkan kepala. Lakukanlah quickie sex yang bisa membuat kamu semangat lagi.Carilah tempat yang tidak terlalu ramai, walaupun tempat umum batasi kemungkinan kamu akan ditonton banyak orang.

Perlu kamu ingat, bahwa quickie sex tidak memberikan jaminan untuk kamu berfantasi. Jadi berusahalah untuk selalu kreatif, berikan panggilan sayang padanya dan kirim sesuatu yang bisa membuatnya bergairah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here