Adipati Dolken

Sebagai salah satu aktor terkenal di tanah air, Adipati Dolken tentunya memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Namun sayangnya kesibukan di dunia hiburan kadang membuat Adipati Dolken lupa dengan shalat yang sudah menjadi kewajiban seorang muslim. Bahkan sampai sekarang, bintang film Perahu Kertas ini tak menampik kalau ibadah shalat wajibnya masih bolong-bolong.

“Shalat sih jarang ya,” ujarnya sambil tertawa. “Ya jujur saja gue mah, dari pada gue pura-pura.”

Meski ibadahnya belum sempurna, bukan berarti Adipati Dolken tak mau memperbaikinya. Aktor 25 tahun inipun mengungkapkan bahwa semua hal membutuhkan proses, dan sekarang pun ia masih berusaha mendisiplinkan diri untuk tetap menunaikan kewajiban shalat di tengah-tengah kesibukannya yang padat.

“Proses. Semua kan butuh proses, insya Allah pelan-pelan lah ya,” ucapnya.

Di sisi lain, Adipati sendiri menambahkan bahwa walaupun shalatnya masih tergolong jarang, ia selalu konsisten menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Tak peduli seberapa berat aktivitas syuting yang ia jalani, aktor yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Eva Celia tersebut mengaku kalau puasanya selalu lancar.

“Alhamdulillah lancar-lancar saja puasa gue,” kata Adipati. “Selama empat tahun ini gue puasa ya sambil syuting. Gue syuting terus soalnya.”

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here