aditya-surya-pratama_20170815_185447

Acara talkshow kesehatan Dr Oz Indonesia memiliki host baru bernama dr Aditya Surya Pratama, yang menggantikan almarhum dr Ryan Thamrin. Kehadiran pembawa acara yang baru tersebut dapat membuat penggemar yang sebelumnya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya dr Ryan, sedikit terhibur.

Sosok dr Aditya disebut tidak jauh berbeda dari sosok host sebelumnya yang telah memiliki tempat khusus dihati para penggemar, terutama kaum hawa. Ia juga digadang-gadang mampu membawakan acara kesehatan itu menjadi lebih baik.

Dr Aditya Surya Pratama rupanya merupakan adik kelas dari dr Ryan Thamrin, mereka sama-sama alumni dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

aditya surya

Sebelumnya dr Aditya juga sudah aktif terjun di bidang entertainment. Ia beberapa kali menjadi endorse produk ponsel pintar ternama, yang diunggah di akun Instagram miliknya. Wajah tampan dan kecerdasan pria itu membuat dirinya memiliki banyak sekali followers di media sosial. Hal tersebut berakibat ia mendapat banyak permintaan endorse dari berbagai produk.

Tak hanya itu saja prestasi pria muda tersebut, karena dr Aditya juga merupakan seorang penulis novel. Ia telah menerbitkan satu judul buku fiksi yang berjudul ‘Aditya Lee’ yang dapat dijumpai di toko buku terkemuka.

Komplit lagi, karena dr Aditya ternyata juga memiliki suara yang merdu dan sudah direkam menjadi soundtrack untuk film religius berjudul ‘Penjuru Masjid’. Perlu dicatat, pada film tersebut ia pun turut menjadi salah satu bintang utamanya. Keren, lengkap sekali kebiasaan dr Aditya Surya Pratama ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here