Afgan-Rossa

Semakin hari, Rossa dan Afgan Syahreza semakin dekat. Mereka pun tak malu lagi mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Tetapi ketika ditanya apakah Rossa adalah pacarnya, Afgan punya jawaban misterius. Bagi Afgan, Rossa adalah sosok yang seperti soulmate nya.

Hubungan spesial Rossa dan Afgan sampai saat ini masih misterius. Mereka memang kerap terlihat mesra dan jalan berdua, tetapi belum ada pernyataan jika mereka memang benar berpacaran, baik itu dari mulut Rossa ataupun Afgan. Afgan pun ketika ditanya perihal kedekatannya dengan janda Yoyo PADI itu lebih memilih kata ‘soulmate’ daripada pacar.

“Dekat banget, apapun kami bicarakan. Ocha itu kayak soulmate,” ujar Afgan, dikutip Tabloid Bintang (2/11).

Didesak lebih dalam, Afgan menyebut jika saat ini ia dan Ocha sedang menikmati hubungan mereka. Belum ada keputusan kemana hubungan itu akan dibawa.

“Aku sama Ocha sedang menikmati (momen kebersamaan). Untuk ke depannya kami enggak pernah tahu akan kayak gimana. Tapi untuk sekarang kami happy,” papar pelantun ‘Terima Kasih Cinta’ itu.

Ada rumor yang menyebut jika Afgan telah melamar Ocha dan akan segera mengajaknya naik ke pelaminan. Sayang, Afgan membantah rumor tersebut.

“Enggak. Eh, belum (lamaran) sih,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here