Agenda Djarot Saiful Hidayat Selama Lebaran 2017, Kunjungi Megawati Hingga Presiden Jokowi!

Posted on

Djarot Saiful HidayatHak Cipta ©kompas

Lintas.co.id – Pada saat Hari Raya Idul Fitri 2017, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan kalau dia akan berkunjung ke kediamanan beberapa tokoh. Kunjungan tersebut rencananya akan dilakukannya usai menjalankan shalat Id yang akan di lakukannya di Masjid Istiqlal.

REKOMENDASI : Jenguk Ahok di Lapas, Djarot Saiful Hidayat Dapatkan Pesan Ini!

Tak lupa dia juga mengatakan kalau akan bersilaturahmi ke kediaman beberapa tokoh yang sangat berperan untuk DKI Jakarta. Tak lain adalah beberapa tokoh yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta terdahulu.

“Saya habis shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, lanjut open house di Balai Kota. Kemudian saya mengunjungi beberapa tokoh di Jakarta terutama para gubernur terdahulu,” kata Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (21/6/2017).

Silaturahmi yang telah dilakukan oleh Djarot Saiful Hidayat di kediaman mantan gubernur DKI pada saat Hari Raya Idul Fitri ini memang sudah dilakukannya sejak dua tahun lalu. Pada tahun lalu, saat Lebaran dia telah mendatangi kediaman dari mantan Gubernur DKI, Soerjadi Soedirdja.

DjarotHak Cipta©Net

Selain melakukan silaturahmi kepada beberapa tokoh dan mantan gubernur DKI Jakarta, pada Lebaran kali ini dia juga akan mengunjungi ke kediamanan Ketua Umum Partai PDI Perjuanagan Megawati Soekarnoputri untuk bersilaturahmi.

REKOMENDASI : Sah, Djarot Saiful Hidayat Resmi Gantikan Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta!

Djarot Saiful Hidayat dalam kesempatan kali ini berencana akan mendatangi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk bersilaturahmi. Hal itu akan dilakukannya kalau Presiden dan Wakil Presiden melakukan Lebaran di Jakarta.

“Ke (rumah) Ibu Mega itu pasti, lalu ke Pak Jokowi kalau beliau akan Lebaran di Jakarta dan ke Pak JK kalau beliau ada di Jakarta juga,” ungkap dia.

Diketahui sebelumnya, pasca Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengundurkan diri dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, karena telah divonis hukum dua tahun penjara terkait dengan kasus dugaan penistaan agama.

Sekarang ini jabatan yang ditinggalkan oleh Ahok tersebut telah digantikan oleh Djarot Saiful Hidayat. Sekarang ini Djarot sudah resmi menjadi gubernur DKI Jakarta setelah dilantik beberapa waktu lalu.

REKOMENDASI : Menolak di LP Cipinang, Kuasa Hukum Sarankan Ahok Ditahan di Lapas Ini!

Loading...

Sampaikan Pendapat