Home / Lifestyle / Air Terjun Niagara Beku! Ini Foto Foto Penampakkannya

Air Terjun Niagara Beku! Ini Foto Foto Penampakkannya

Niagara beku

Jelang pergantian tahun 2017 ke 2018, musim dingin ekstrem melanda Amerika Serikat (AS). Suhu dikabarkan mencapai minus 28 derajat Celcius, hingga menyebabkan air terjun Niagara membeku.

Penyebabnya adalah suhu udara Arktik yang bertiup sampai ke negara Paman Sam itu hingga beberapa wilayah terdampak parah, membawa udara beku tak normal.

Misalnya seperti di puncak Gunung Washington, puncak tertinggi di Timur Laut disebutkan bahwa suhu disana mencapai minus 34 derajat Celcius.

Cold Weather Niagara Falls

Begitu dinginnya, sebuah video yang dibagikan oleh netizen memperlihatkan air mendidih yang dilempar ke udara langsung berubah beku dan jadi es. Luar biasa.

Wilayah lainnya, di Charleston, South Carolina hujan salju tak berhenti turun. Sampai-sampai malam tahun baru pun warga tak berani keluar rumah untuk merayakannya.

Dilansir laman Metro, Senin (1/1/2018), jalur transportasi di negara tersebut pun mengalami gangguan akibat es yang menutupinya. Salju sampai enam inci membuat jalan raya tak bisa dilewati.

Kereta api adalah salah satu alat transportasi yang tak bisa berjalan normal sebab rel licin ditutupi es dan salju. 30 kecelakaan mobil terjadi di jalan raya sebab pengemudi tak dapat mengendalikan kendaraannya di Jalan Raya Michigan.

Dikabarkan, malam tahun baru 2018 ini jadi yang paling menyedihkan untuk kota Boston karena dilanda cuaca ekstrem suhu dingin.

031684200_1514717321-niagara_falls

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *