Loading...
Uncategorized

Ajarkan Toleransi, Celine Evangelista Gelar Pengajian Untuk Janin Dalam Perutnya

Celine Evangelista-Stefan William

Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William sedang berbahagia karena sebentar lagi mereka akan dikaruniai anak. Untuk memperlancar kehamilannya hingga proses persalinan nanti, Celine menggelar acara pengajian. Meski non muslim, Celine mengatakan jika ia mencoba menularkan toleransi dalam acara tersebut.

Celine Evangelista Pengajian

Celine Evangelista memang dikenal sebagai selebritas dengan hati emas. Sebelumnya saat sedang berulang tahun, Celine memilih untuk merayakannya dengan anak – anak di gereja. Kali ini ketika dirinya sedang berbadan dua, keluarga Celine yang beragama Islam mengundang anak – anak yatim untuk mengaji di rumah mereka. Pengajian itu dimaksudkan untuk mendoakan Celine serta calon bayi yang sedang ada di kandungannya.

“Didalam keluarga besar saya sebagian beragama Muslim sebagian Kristen.. tapi didalam keluarga kami menumbuhkan rasa toleransi untuk saling Menghargai & Saling Menghormati Satu sama lain.. kami memilih Hidup Dalam Damai & Saling Mengasihi,Saling melengkapi satu sama lain.. di saat Lebaran keluarga yg Non-muslim pun ikut bersilahturahmi.. bgtu juga sebaliknya..” tulis Celine.

“saat ini keluarga saya mengadakan pengajian untuk si baby diperut.. dan menurut saya Pengajian / Mengaji bersama anak yatim adalah hal yg baik & positif dampaknya.. jd kenapa gak?! ” lanjutnya.

Celine juga menambahkan jika saling menghargai dan juga menerima perbedaan memberikannya ketenangan tersendiri dalam hidupnya.

“walaupun saya gak bisa mengaji, tp berkumpul bersama saling menghargai&melengkapi terasa indaaahhh buat saya & keluarga,” tutupnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.