Persipura Persija gol boaz solossa

Setelah berusaha cukup lama, Persipura Jayapura akhirnya berhasil menggaet sponsor untuk mengarungi musim depan, baik turnamen Piala Presiden 2018 maupun kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Pihak yang mendukung Persipura ini sebenarnya bukan sponsor baru, yakni Bank Papua.

Bank yang kerap menjadi sponsor Persipura ini siap mengguyurkan dana sebesar 8,5 miliar rupiah untuk tim Mutiara Hitam. Dengan demikian, Persipura bisa memastikan diri ikut turnamen pra-musim Piala Presiden 2018.

“Kabar positif datang dari Bank Papua. Kami kemudian memiliki semangat baru lagi. Ketua umum Persipura (Benhur Tommy Mano) langsung memerintahkan agar segera mempersiapkan tim bertanding di Piala Presiden 2018,” sebut Media officer Persipura, Bento Madubun, beberapa waktu lalu.

Benhur Tommy Mano sendiri merasa senang karena Bank Papua masih peduli dengan Persipura dan bersedia mendukung tim Mutiara Hitam lagi. Apalagi, nominal yang diguyurkan lebih banyak dari sebelumnya.

“Kami berterima kasih karena bank orang asli Papua ini bisa membantu. Tentu ini turut mengangkat harkat dan martabat orang Papua dengan menambah sponsor dari Rp 7,5 miliar menjadi Rp 8,5 miliar pada tahun ini,” ujar Benhur Tomi Mano.

Persipura kini masih menunggu kepastian dari sponsor kelas kakap lainnya yakin PT Freeport Indonesia. Klub kebanggaan orang Papua ini sempat kesulitan mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 lantaran tidak kekurangan dana.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here