Home / Celebs / Akting Buruk, Joy Red Velvet Dapat Kritik Pedas

Akting Buruk, Joy Red Velvet Dapat Kritik Pedas

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet akhirnya kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Korea terbaru berjudul Great Temptation. Sayangnya, penampilan Joy dalam drama MBC tersebut sepertinya tidak memuaskan para penonton dan aktingnya pun dianggap sangat buruk.

Great Temptation yang baru tayang pada tanggal 12 Maret kemarin sebenarnya sudah mendapat banyak sorotan karena pilihan aktor dan aktrisnya. Selain Joy yang notabene idol-aktris, drama ini juga memilih aktor Woo Do Hwan yang sedang naik daun sebagai tokoh utamanya.

Tak bisa dipungkiri bahwa ada banyak kritikan ketika Joy bergabung dengan drama ini. Komentar pedas pun semakin tak terelakkan ketika episode pertama mulai ditayangkan. Joy dinilai tidak bisa berakting, mulai dari sikap, gesture tubuh, hingga ekspresi wajahnya dianggap tidak natural sehingga kemunculannya dalam drama pun dinilai sangat mengganggu.

“Dia itu tidak pandai dalam hal akting. Penampilan fisiknya juga biasa-biasa saja, tapi dari sekian banyak aktris di luar sana, kenapa mereka memakainya sebagai pemeran utama? Aku tidak mengerti,” ungkap salah satu netizen.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Joy mengundang kekecewaan para penonton. Sebelum bermain dalam Great Temptation sebagai tokoh utama, Joy juga pernah mendapat kritikan yang sama karena penampilannya di drama The Liar and His Lover.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.