Home / Celebs / Aktris Bollywood Sri Devi Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Aktris Bollywood Sri Devi Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Sri Devi

Berita duka datang dari dunia Bollywood. Aktris cantik Sri Devi dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 24 Februari 2018 kemarin akibat serangan jantung mendadak.

Seperti dilansir BBC, Sri Devi sedang menghadiri acara pernikahan saudaranya di Dubai. Tetapi kemudian dirinya mengalami serangan jantung dan nyawanya tak tertolong lagi.

Sri Devi2

Ucapan turut berbela sungkawa pun disampaikan oleh para selebritas Bollywood lain. Mereka mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Sri Devi. Sempat tak percaya, mereka mengirim doa serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“I have no words. Condolences to everyone who loved #Sridevi. A dark day. RIP (Saya tak bisa berkata – kata. Turut berduka cita bagi semua orang yang mencintai @Sridevi. Hari berkabung. RIP),” ucap Priyanka Chopra.

“Heartbroken & shocked to hear that my all time favourite #Sridevi is no more. May god give peace to her soul & strength to the family #RIP (Patah hati dan mengejutkan mendengar bahwa @Sridevi, teman yang sangat kusukai sepanjang waktu kini telah tiada. Semoga Tuhan memberikan kedamaian untuk jiwanya dan kekuatan untuk keluarganya #RIP),” tulis Preity Zinta.

Nama Sri Devi mulai melambung kala membintangi film berjudul Solva Sawan di tahun 1979. Karirnya terus meroket setelah film Himmatwala yang dibintanginya dengan aktor Jeetendra meledak di pasaran.

Sri Devi pernah menikah dengan aktor Mithun Chakraborty sebelum akhirnya bercerai dan menikah kembali dengan Boney Kapoor hingga sekarang.

Selamat jalan, Sri Devi…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.