Loading...
Celebs

Alexander Pulalo, Eks Pemain Timnas, Ikut Acara Uang Kaget

Alexander Pulalo, Eks Timnas Yang Jadi Sopir, Ikut Acara Uang Kaget (1)

Alexander Pulalo, eks pemain timnas mengalami nasib yang kurang mujur di usia yang sudah 44 tahun. Pria yang dahulu berseragam Pelita Jaya, Persija Jakarta, hingga Semen Padang ini bermasalah dalam kondisi ekonomi. Perjalanan hidup Alex Pulalo mengundang rasa pilu kala ia tampil dalam acara Uang Kaget yang tayang di Global TV pada Sabtu, 17 Februari lalu.

Di masa jayanya, Alexander Pulalo termasuk salah satu pemain berkualitas. Bersama Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandi, atau Bima Sakti, Alex Pulalo adalah jebolan PSSI Primavera. Dia dikenal sebagai bek yang tidak mengenal kompromi dalam menebas lawan.

Perjalanan pria kelahiran 8 Mei 1872 itupun sudah demikian panjang di Liga Indonesia. Dia pernah memperkuat Semen Padang, Pelita Jaya, PSM Makassar, PSIS Semarang, Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Arema Malang dan Mitra Kukar.

Baca Juga:  Rey Utami Hamil 5 Minggu

Tetapi tidak ada yang mengetahui takdir seseorang. Setelah tidak lagi tampil sebagai pemain profesional, Alex Pulalo kini menjalani masa-masa yang sulit. Ia kemudian dipilih untuk mengikuti acara Uang Kaget.

Alexander Pulalo, Eks Timnas Yang Jadi Sopir, Ikut Acara Uang Kaget (2)

Dalam acara tersebut, seseorang yang kurang mampu, diberi waktu selama 33 menit untuk menghabiskan 12 juta yang disodorkan oleh Mr. Money. Ia akan didampingi host yang bertugas memandu dan mengarahkannya, sehingga waktu yang terbatas itu bisa digunakan semaksimal mungkin.

Dalam edisi spesial Uang Kaget Alexander Pulalo, yang bertugas sebagai host adalah Soraya Rasyid, yang sebelumnya terkenal berkat perannya dalam Preman Pensiun. Soraya sendiri tak kuasa menahan keharuan menemani Alex Pulalo berbelanja.

Baca Juga:  Iwan Fals Nyanyikan Lagu Dangdut Duet Dengan Via Vallen

Melalui akun instagramnya, @sorayarasyid12 ia menuturkan, “Sangat bangga saya bisa bertemu dan menami belanja seorang sosok mantan pemain timnas yg pernah ikut mengharumkan sepak bola indonesia yaitu Bapak Alexander Pulalo yg sekarang kehidupannya terpuruk.”

Dalam foto lain, Soraya juga menambahkan caption menggugah, “25 tahun beliau mengabdi kepada indonesia, membela team sepak bola indonesia tp sekarang kehidupan beliau sangatlah terpuruk .”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.