angel alfredo vera persipura 2

Pelatih baru Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengakui bahwa tugasnya di tim Bajul Ijo cukup berat. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini menyebut bahwa Persebaya adalah klub besar dengan suporter fanatik yang tentunya menuntut ekspektasi tinggi. Meskipun begitu, Alfredo Vera senang karena dipercaya membesut Persebaya.

“Di satu sisi senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tapi di sisi lain ini tugas yang tidak ringan,” ujar Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu di Surabaya.

“Menjadikan Persebaya menjadi tim yang kuat dan mengukir prestasi bagus harus memutar otak dan bekerja ekstra keras. Mari beri mereka (pemain) waktu dan ketenangan untuk fokus menghadapi kelanjutan Liga 2 setelah Idul Fitri nanti. Kami ingin menyuguhkan yang terbaik, meraih hasil yang terbaik,” tambahnya.

Angel Alfredo Vera juga mengakui bahwa ia sudah mempelajari Persebaya sebelum menerima tawaran untuk menukangi The Green Force. “Sebelum saya menerima tawaran untuk melatih tim ini, saya lebih dulu mempelajari dan mengamati secara mendetail apa yang ada di tim ini.”

“Saya juga mengetahui seperti apa karakter permainan Persebaya seperti yang diharapkan manajemen dan suporter,” imbuh pelatih asing yang juga pernah menangani Persegres Gresik United ini.

Manajemen Persebaya menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelatih untuk menggantikan Iwan Setiawan yang dipecat. Iwan Setiawan didepak sebagai akibat ulahnya mengacungkan jari tengah ke arah Bonek yang tidak lain adalah barisan suporter pendukung Persebaya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here