Loading...
Celebs

Aliya Rajasa Tak Menyangka Putrinya Lahir Tanggal 1 Januari 2018

AliyaRajasaMelahirkan2

Aliya Rajasa, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono, putra kedua mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melahirkan anak ketiganya pada 1 Januari 2018 kemarin. Melalui persalinan normal, Aliya pun tak menyangka bayi yang berjenis kelamin perempuan itu akan lahir di awal tahun 2018 ini.

Keluarga besar SBY di tahun 2018 ini dihangatkan dengan kehadiran si mungil Gayatri Idalia Yudhoyono yang lahir tepat di saat libur tahun baru 2018 ini. Aliya yang memang berencana untuk melahirkan secara normal bercerita jika dirinya mulai merasakan kontraksi melahirkan di malam tahun baru yakni di tanggal 31 Desember 2018. Kontraksi kemudian terus berlanjut yang membuatnya langsung bergegas ke rumah sakit. Aliya bersyukur proses persalinannya berlangsung cepat dan mudah.

“Iya enggak nyangka. Karena namanya planning kelahiran kita enggak bisa ngatur ya. Allah yang ngasih. Tanggal 31 kontraksi dan 1 lahir. Awal masuk tanggal 31 karena sudah ada pembukaan 1-2. Terus semakin terasa. Kontraksi. Lagi begitu lagi diharapkan lahir lagi kontraksi banget. Tapi Alhamdulillah lewat dari itu terasa cepat sampe pagi. Makanya lahir pagi. Pembukaan 5. Jadi cepet saja. Lancar termasuk alhamdulillaaah,” cerita Aliya, dikutip Okezone (4/1).

Sudah punya dua anak laki – laki sebelumnya, Aliya pun mengaku tak bingung memberikan pengertian pada mereka. Menurutnya, kedua putranya sudah diberitahu tentang kehadiran adik perempuannya jauh – jauh hari.

“Seneng banget. Dari kita hamil sudah disiapin. Jadi enggak kaget,” tuturnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.