Loading...
Sepakbola

Alvaro Morata: Main Untuk Conte Adalah Takdir Saya

Morata

Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata, menganggap bahwa bergabungnya ia ke Stamford Bridge tak ubahnya menjadi sebuah takdir bagi dirinya karena sekali lagi ia bermain untuk Antonio Conte. Di Juventus dahulu, Conte juga yang membawa Morata dari Real Madrid meski saat itu kebersamaan mereka tidak berlangsung lama.

Seperti diketahui, Morata memang sempat dua musim bermain untuk Juventus sebelum balik ke Real Madrid dan kemudian menuju Chelsea. Conte adalah orang yang saat itu membawa Morata ke Turin meski sekitar sebulan kemudian Conte malah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Juve karena menerima tawaran dari Timnas Italia.

Dasar sudah takdir, kini keduanya dipertemukan lagi di Chelsea dimana kemungkinan Conte untuk pergi lagi sangat kecil. Pasalnya, eks pelatih Siena itu juga baru saja menandatangani kontrak baru yang akan menjaganya di Chelsea lebih lama lagi.

“Saya tahu bahwa Antonio menginginkan saya di masa lalu dan saya benar-benar ingin bekerja dengan Antonio. Pada akhirnya, takdir membawa kami bersama lagi. Saya sudah tak sabar untuk bermain di bawah asuhannya dan bersama membawa Chelsea menjadi juara,” jelas Morata.

“Saya sempat merasa kecewa ketika pada 2014 lalu ia memutuskan untuk melatih Italia. Tapi saat itu saya juga bisa bermain bagus dan mendapatkan musim yang bagus pula di Juventus. Saya benar-benar ingin main untuk Conte dan kali ini kesempatan itu datang lagi.”

Baca Juga:  Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018: Derby Jatim Arema vs Persebaya

Masuknya nama Morata jelas akan memberikan tambahan tenaga yang luar biasa untuk lini depan Chelsea. Lupakan Diego Costa yang sepertinya akan benar-benar hengkang, memiliki dua striker muda macam Morata dan Michy Batshuayi bisa memberikan harapan besar bagi Chelsea musim depan. Terlebih Batshuayi juga sudah menunjukkan kemampuannya sejak akhir musim lalu dan juga di masa pra-musim ini.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.