Alyssa Soebandono-Dude Harlino

Bulan Ramadan 2018 ini, pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mendapatkan rejeki bisa bermain sinetron bareng. Sama – sama kerja, keduanya pun berusaha untuk tetap mencuri – curi waktu bermain dengan anak – anak.

Alyssa Soebandono akhirnya comeback ke layar kaca setelah memutuskan vakum sementara waktu karena mengurus anak – anaknya. Di sinetron berjudul ‘Cinta Kedua’ ini, Alyssa beradu akting dengan Dude Harlino, suaminya sendiri. Harus meninggalkan anak – anak untuk bekerja sebenarnya berat bagi Icha. Tetapi ia berusaha untuk tetap dekat dengan buah hatinya dengan mengunjungi mereka kala jeda syuting.

“Misal calling-an jam sembilan, tapi misalnya agak mundur dikit masih bisa santai-santai di rumah, urus anak, main sama anak. Terus, kalau misalnya ada jeda dua scene, itu bisa balik ke rumah dulu karena memang benar-benar rumahnya ‘kan cuma satu menit dari lokasi,” cerita Icha, dilansir Kumparan (14/5).

Bulan Ramadan, Icha berharap bisa memberikan pengertian mengenai perintah dan makna berpuasa pada anak – anaknya.

Alyssa Soebandono-Anak

“Nah, kalau tahun ini ada anak dua, terus syuting juga. Jadi, mungkin untuk mengatur waktunya ‘kan pasti menemani Kak Dude sahur, kasih makan anak. Untuk anak yang besar dikasih pengertian puasa itu apa, kenapa puasa itu ayahnya enggak makan,” terangnya.

Masih menyusui, Icha tak ingin terlalu memaksa untuk berpuasa. Ia akan berpuasa jika dirasa kuat menjalaninya.

Loading...

Sampaikan Pendapat