Loading...
Renungan Sinetron Social Media Uncategorized

Amanda Manopo Berubah Jadi Antagonis di ‘Hati yang Memilih’ RCTI?

Tayang di luar slot prime time, sinetron Hati yang Memilih RCTI tetap membuat penasaran penontonnya. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Aditya Zoni dan Lucky Perdana ini selalu menghadirkan alur cerita yang tak mudah ditebak.

Terlebih hadirnya pendatang baru seperti Eza Gionino semakin menambah penasaran penonton dengan sosok antagonisnya. Bertambahnya tokoh antagonis di Hati yang Memilih juga semakin membuat tokoh Putri (Amanda Manopo) semakin tertindas.

Belakangan tokoh Putri dikisahkan menghilang dengan perutnya yang tengah hamil besar. Rasa iba membuat Diego (Eza Gionino) tak melenyapkan nyawa Putri dan bayi yang dikandungnya. Diego membuat seakan Putri hanyut dan meninggal di sungai.

Namun tokoh utama tak melulu harus tertindas. Kisah selanjutnya berbalik dimana Putri berniat balas dendam karena kehilangan bayinya. Putri pun tak tinggal diam melihat Clara yang terus mendekati Raja.


Amanda Manopo pun kembali tuai pujian seiring berubahnya karakter Putri ke sosok antagonis. Banyak dari penonton yang memuji alur cerita serta perubahan karakter Amanda Manopo di Hati yang Memilih.

“Putri jadi jahat. Hati yang memilih 22:00 RCTI,” tulis Amanda Manopo.


“kayanya lebih seru peran antagonis @amandamanopo ??,” komentar yossie_wl di instagram Amanda Manopo.

“Akhirnya Putri udah mulai bisa balas dendam,” tulis akun lysa.el.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.