Loading...
Uncategorized

Aming Akhirnya Benarkan Pengakuan Evelyn Soal KDRT

Aming-Evelyn

Penyebab perceraian Aming dan Evelyn akhirnya semakin terkuak setelah Evelyn mengakui adanya kekerasan dalam rumah tangganya bersama Aming. Menanggapi pengakuan Evelyn, pihak Aming pun ikut memberikan respon terkait masalah KDRT tersebut.

Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, tak membantah bahwa KDRT menjadi salah satu masalah dalam pernikahan kliennya dengan Evelyn. Namun Devi enggan memberitahu tentang siapa yang memulai atau siapa yang menjadi korban karena hal tersebut adalah masalah pribadi yang tak perlu diumbar ke hadapan media.

“Ya ada percekcokan, ada perkelahian lah, siapa yang memulai itu sudah ada di dalam materi,” ujarnya seperti dikutip dari Bintang.com. “Saya juga sudah nggak mau ngomong hal negatif lagi ya, mudah-mudahan ini semuanya sudah berakhir dengan baik.”

Seperti yang diketahui, baik Aming maupun Evelyn awalnya sama-sama membantah adanya KDRT dan terus menutup rapat permasalahan rumah tangga mereka. Namun baru-baru ini Evelyn mulai buka suara dan mengakui ada tindak KDRT yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Aming sendiri enggan memberikan komentar apapun terkait pengakuan Evelyn dan memilih menjalani proses perceraian sesuai hukum yang ada.

“Nggak ada (komentar), dia nggak perlu komentar apa-apa, ya. Udah jelas kemarin ada saksi juga yang melihat, mendengar langsung juga,” kata pengacara Aming.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.