Aming

Aming pernah dikatakan Evelyn telah mentransfer uang bulanan untuknya selama beberapa bulan. Kala itu, Evelyn yang masih sah statusnya sebagai istri merasa bingung karena tidak menerima sepeser pun dari Aming. Setelah kini sudah resmi bercerai, Aming baru mau buka suara. Ternyata saat itu, dirinya sedang kesulitan ekonomi.

Ketika Evelyn kala itu lewat kuasa hukumnya Henry Indraguna mengaku tidak menerima nafkah selama beberapa bulan dari Aming, pihak Aming memilih untuk diam. Tetapi pemberitaan terus menerus berkembang dan menyudutkan dirinya. Kini ketika semua sudah rampung, Aming pun berani menjelaskan alasan yang sebenarnya mengapa dirinya telat mentransfer uang bulanan untuk Evelyn saat itu.

“Saya buka ya kenapa saya enggak ngasih (nafkah), karena saya sedang berkonsentrasi untuk bayar semua tagihan. Boro-boro ngasih buat dia, buat kebutuhan saya sehari-hari aja, saya lagi collapsed, nih saya buka,” jelas Aming, dikutip Kompas (24/7).

Aming yang sedang terpuruk lantas kecewa dengan tindakan Evelyn yang kemudian mengumar ke media jika dirinya tidak diberi nafkah selama berbulan – bulan. Padahal Aming hanya meminta support.

“Dia malah bikin statement balasan, kayak saya udah enggak dikasih berapa bulan (nafkah). Tapi jujur saya pusing untuk bayar tagihan yang ada,” herannya.

“Saya cuma butuh supportnya aja, enggak apa-apa saya enggak dibantu, at least saya cuma butuh support-nya aja walau kita udah mantan,” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here