Loading...
Celebs

Anak Vega Darwanti Tak Mau Ulang Tahunnya Dirayakan

Vega Darwanti-Suami-Anak2

Vega Darwanti merasa terharu karena anak pertamanya, Razqa Aatmadeva Senjaya tidak mau merayakan ulang tahunnya. Razqa menyebut jika acara ulang tahun dan juga tiup lilin tidak ada dalam ajaran Islam.

Jumat, 16 Februari 2018 kemarin, Razqa berulang tahun yang ke 8. Sebagai orang tua, sebenarnya Vega dan suaminya, Dema Sany Sanjaya berniat untuk membuat perayaan kecil – kecilan. Bukannya senang, Razqa malah menolaknya.

“Alhamdulillah tanggal 16 Februari kemarin anak aku Razqa Aatmadeva ulang tahun yang ke delapan tahun. Ya, bersyukur banget sih. ‘Aku enggak mau dirayain bunda, apalagi tiup-tiup lilin, aku nggak mau kaya gitu’. Jadi Razqa di Purwakarta itu sekolah Islam, jadi memang kalau melihat dari agama itu enggak ada tuh tradisi tiup lilin, Razqa enggak mau dirayain.” tutur Vega menirukan kata – kata Razqa, dilansir Vivanews (20/2).

Tetapi Vega berusaha untuk tetap membuat hari itu spesial dengan mengadakan syukuran bersama anak yatim.

“Dan akhirnya aku sama suami kaya bikin syukuran ngundang anak yatim datang ke rumah, berdoa berkumpul, dan mudah mudahan Razqa bisa panjang umur sehat,” harapnya.

Vega bertekad akan melakukan apapun untuk membahagiakan anak – anaknya. Razqa tinggal bersama suaminya di Purwakarta. Di sana, Razqa menimba ilmu di sekolah Islam. Tetapi jarak jauh itu terbayar melihat Razqa tumbuh dengan baik.

Baca Juga:  Rindu 2NE1, Park Bom Unggah Foto Ini di Instagram

Vega Darwanti-Suami-Anak

“Aku bersyukur dan bahagia banget anak sudah besar, ternyata benar yang orang bilang, anak itu cepat banget gedenya. Apa pun akan aku lakukan untuk anak -anak, apalagi kan Razqa tinggal sama ayahnya di Purwakarta dan sekolah di sana, ketemu juga seminggu sekali bikin kangen juga. Aku bersyukur di sekolah Razqa ilmu agamanya baik banget,” pungkasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.