Joanna Alexandra-Anak

Aktris cantik Joanna Alexandra diberi anugerah oleh Tuhan anak keempat, seorang bayi perempuan yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean pada 24 Mei 2017 lalu. Baby Zio, begitu ia disapa, ternyata mengidap penyakit langka yang membuat perkembangannya berbeda dengan bayi – bayi pada umumnya. Sebagai orang tua, Joanna pun berharap keajaiban bagi putri kecilnya itu.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan mencoba menerima keadaan baby Zio ini dengan lapang dada. Mereka terus berusaha memberikan yang terbaik tanpa mengeluh. Mereka yakin jika apa yang telah Tuhan berikan ini karena Tuhan percaya mereka kuat. Tak hanya itu, semangat hidup baby Zio yang bisa melewati masa – masa kritis membuat Joanna dan Raditya ikut semangat.

“Kalau yang aku baca-baca sih ya, dysplasia ini banyak yang nggak berhasil, apalagi umur-umur awal baru lahir karena komplikasi dengan masalah pernapasan itu juga sebenarnya yang dialami Zio waktu umur dua bulan tiga bulan, sempat masuk rumah sakit karena infeksi saluran pernapasan jadi memang kita bersyukur banget pas kita tahu dulu Zio tuh mengalami masa-masa yang kritis juga tapi dia berhasil, dia survive jadi she’s benar-benar baby yang miracle banget, miracle baby,” ujar Joanna Alexandra, dikutip Kapanlagi (7/3).

Joanna Alexandra-Baby Zio

“Ya selain daripada kitanya sendiri, ya dari ibu harus yakin aja sih, harus percaya sama tuhan kalau yang kasih anak bukan sekedar bikin doang, tapi Tuhan yang nitip anak sama kita, jadi kita percaya aja kalau Tuhan beracara ya bakal nemenin kita, sebagai seorang ibu juga kasih kekuatan plus kasih hikmat dukungan dari suami, mamah, baby sitter, semuanya serba membangun untuk kita biar terus percaya,” lanjutnya.

Biaya pengobatan yang tak sedikit membuat Joanna dan Raditya juga berdoa agar diberikan rezeki yang lapang agar bisa menyembuhkan putrinya itu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here