Omesh-Dian Ayu

Sepuluh hari pertama bulan Ramadan memang belum terlewati, tetapi sudah banyak yang penasaran dengan tujuan mudik para selebritas tanah air pada Lebaran tahun ini. Keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari berencana untuk menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga di Sukabumi.

Tahun – tahun sebelumnya, Omesh dan Dian Ayu biasanya bisa berpindah – pindah kota untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tetapi khusus untuk tahun ini, mereka memutuskan hanya akan mudik ke Sukabumi saja. Bukan tanpa alasan, mereka menilai jika usia Btara Langit Anandayu, anak kedua mereka yang sebulan lebih saat itu dianggap belum siap untuk melakukan perjalanan lama dan jauh.

“Istri saya itu, papanya orang Padang, Mamanya Ambon, dia gede di Makassar dan banyak saudara yang pindah ke Surabaya. Jadi istri saya kalau mudik bisa ke mana-mana, ha-ha-ha. (Mudik) Biasanya, ke kampung istri 5 hari. Sisanya ke Sukabumi. Tapi tahun ini, karena baru punya anak jadi mudik ke Sukabumi aja,” jelas Omesh, dilansir Kumparan (1/6).
Omesh dan Dian Ayu tak terlalu dibuat pusing dengan mudik membawa anak kecil karena mereka sudah pernah merasakannya sebelumnya.
“Ini bukan anak pertama ya, ini kan anak kedua. Alhamdulillah kita udah punya pengalaman. Harusnya dengan pengalaman yg ada lancar,” tandasnya.

Loading...

Sampaikan Pendapat