Komedian yang melejit lewat program televisi ‘Extravaganza’, Ananda Omesh bicara tentang koleksi motornya, dan juga motor barunya!

Senang dengan kendaraan roda dua, artis dan presenter kondang Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh kini memiliki belasan motor yang sebagian besar adalah motor gede atau moge.

Namun suami Dian Ayu itu cukup selektif dalam memilih motor yang akan dijadikan koleksi. Jadi tidak salah saat dirinya menjatuhkan pilihan pada motor terbaru keluaran BMW, yaitu BMW Motorrad R nineT G/S yang merupakan motor khusus touring itu.

R nineT Urban G/S, dengan tampilan yang gagah sangat catchy tersebut mampu menarik perhatian Omesh ketika itu datang dalam acara peluncuran dua motor BMW yang terbaru yaitu BMW Motorrad K 1600 B dan BMW Motorrad R nineT G/S.

BMW Motorrad Gandeng Bidadari POPULAR Luncurkan 2 Moge Terbarunya

Kami pun berkesempatan untuk mewawancarainya seputar kegemarannya mengoleksi motor gede,

Sejak kapan Anda hobi dengan motor gede?

Mulai sukanya itu sih dari SMP, tapi mulai main motornya sih waktu kuliah.

Sekarang ada berapa koleksi motor gedenya?

Ada deh pokoknya, istri saya aja nggak tau dan nggak mau tau ada berapa banyaknya hahaha..

Oh iya, apa motor pertama Anda?

Motor pertama saya itu adalah Kawasaki Binter Merzy 200cc.

Apakah Istri sering ikut jalan dengan motor gede juga?

Sering, pernah jalan ke Bandung berdua, perginya juga motor masing-masing ya , nggak boncengan. Malah lebih jago dia bawa motornya.

Apakah ada pengalaman tak terlupakan ketika touring?

Pengalaman tak terlupakan saat touring itu saat bareng komunitas motorbike, bareng 15 orang public figure, yang rutenya itu dari Yogyakarta ke Bali. salah satunya ada Nabila Putri, Ferry Haryadi.

Apa pendapat Anda mengenai motor terbaru BMW, R nineT Urban G/S?

Jujur, motor ini saya udah nungguin lama banget ya, dari mulai teaser-teasernya, siluetnya, terus saya dapet info-info bakal keluar motor R nineT terbaru yang terinspirasi dari dakar. Dan biasanya saya kalau beli motor pasti langsung di custom, tapi untuk motor ini saya pikir nggak usah lagi soalnya sudah terwakili semua.

Hah, Pasangan yang Punya Panggilan Sayang ‘Beb’ Biasanya Nggak Awet!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here