ilustrasiHak Cipta ©Ilustrasi

Lintas.co.id – Salah satu mahasiswa yang berasal dari sebuah universitas swasta di Yogyakarta berinisial EB (22 ), harus berurusan dengan kepolisian karena tindakan yang telah dilakukan dengan mengancam akan menyebarkan video hot KR (20).

REKOMENDASI : Kecanduan Video Hot, Remaja Ini Tega Cabuli Balita Saudara Sendiri!

Jajaran Satreskrim Polres Seleman kemudian melakukan penangkapan kepada EB setelah memberikan acaman itu. Dia yang telah mengkencani KR dan meminta kepada perempuan tersebut uang sebesar Rp 5 juta, jika tidak sanggup untuk memberikan maka video hot tersebut akan disebarkannya.

Dalam laporan yang telah dilakukan kepada polisi, korban mengaku terkejut dengan adanya sebuah kiriman video hot yang dikirim kepadanya. Setelah itu, perempuan yang tingal di daerah Babasari, Sleman itu mengetahui kalau dalam video itu memperlihatkan dirinya dengan pelaku sedang berhubungan.

“Saat diputar ternyata dalam rekaman video yang berdurasi 25 menit tersebut terlihat dirinya tengah berhubungan badan dengan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are Setia, Kamis (22/6/2017).

“Rupanya korban tidak menyadari saat berhubungan intim dengan pemuda yang baru dikenalnya itu ternyata direkam,” lanjut Rony.

IlustrasiHak Cipta ©favim.com

Melihat adanya hal tersebut, membuat KR gram dan akhirnya dia melakukan pencarian siapa yang telah mengirimkan video hot itu kepada dirinya. Dia beberapa waktu ini melakukan penyelidikan sendiri dan dengan meminta informasi dari beberapa orang.

REKOMENDASI : Ibu Ini Shock Temukan Video Hot di Ponsel Putrinya, Pengakuan Si Anak Lebih Mengejutkan!

Dari penyelidikan yang dilakukannya tersebut, ternyata EB yang sudah mengirimkan video hot hubungan mereka berdua. Setelah adanya beberapa fakta yang sudah ditemukan oleh KR, akhirnya dia melaporkan EB kepada pihak kepolisian.

Penangkapan kepada pelaku dilakukan di dalam rumahnya. Pihak kepolisian juga telah menyita beberapa alat bukti dalam perkara ini. “Berdasar laporan korban itulah pelaku kami amankan di rumahnya dan kami sita beberapa barang bukti,” ujar Rony.

Hingga sekarang ini, Polres Slemen masih akan terus melakukan penyelidikan terkait dengan adanya video hot tersebut. Rony mengatakan, sekarang ini pihaknya masih belum dapat menetapkan pasal-pasal yang akan diberikan kepada pelaku atas tindakannya ini.

REKOMENDASI : Selain Lakukan Penyekapan, Pemuda Asal Depok Ini Sebar Video Hot Mantan Pacar di Media Sosial!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here