Andik Vermansah Bantah Isu Gabung ke Persib, Tetap Pilih Persebaya

Posted on

Andik Vermansah Bantah Isu Gabung ke Persib, Tetap Pilih Persebaya 2

Andik Vermansah melalui agennya, Muly Munial, membantah isu bakal bergabung ke Persib Bandung. Jika ada satu klub yang ingin dibela Andik di Liga Indonesia, maka klub tersebut adalah klub lamanya, Persebaya Surabaya. Lalu, hendak kemanakah sang mantan winger Selangor berlabuh musim ini?

Bukan rahasia lagi jika Persib masih belum puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Maung Bandung mengincar sosok di sektor sayap. Atas alasan ini, Oktovianus Maniani sempat disebut-sebut menjalani trial di Persib. Meski, kemudian gagal. Nama lain yang juga masuk dalam radar Persib, dan sedang menjalani masa seleksi adalah Ghozali Siregar.

Saat ini, Andik Vermansah sudah merampungkan kontraknya dengan Selangor yang berlaku sejak Desember 2013 hingga 2017. Melihat Andik bermain di posisi yang sedang dibutuhkan Persib, wajar jika muncul gosip, kedua belah pihak sedang merencanakan kesepakatan. Apalagi, pembicaraan kontrak Andik dengan Persebaya tampak berlarut-larut.

Andik Vermansah Bantah Isu Gabung ke Persib, Tetap Pilih Persebaya

Namun Muly Munial membantah ada kesepakatan dengan Persib. Ia menegaskan, Persebaya adalah pilihan nomor satu kliennya. Katanya dikutip dari bola.com, “Setahu saya Andik hanya ingin main di Persebaya Surabaya jika melanjutkan kariernya di Indonesia.”

Andik Vermansah sendiri, tidak hanya dibidik oleh Persib. Ada beberapa klub elite lain yang juga mengincarnya untuk bermain di Liga 1 musim ini. Selain itu, ada klub asal Liga Malaysia dan Thailand pula yang berminat mengamankan jasa sosok yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi- nya Indonesia tersebut.

Andik Vermansyah sendiri merupakan produk binaan Persebaya, dan merintis karier di klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Namanya moncer juga berkat penampilan di klub yang sempat berganti nama menjadi Persebaya 1927 tersebut. Namun ketika terjadi karut-marut sepakbola Indonesia, Andik kemudian memilih bermain di Liga Malaysia untuk Selangor sampai akhir tahun lalu.

Loading...

Sampaikan Pendapat