Loading...
Celebs

Andika Kangen Band Bangga Karena Pilih Nikah Siri Daripada Pacaran

Andika Kangen Band

Andika Kangen Band kerap di bully lantaran sudah tiga kali menikah tetapi juga tiga kali bercerai. Tetapi Andika tak merasa menyesal dengan keputusannya itu. Ia justru bangga karena lebih memilih menikahi siri wanita yang dicintainya ketimbang mengajak mereka hanya pacaran saja.

Menurut Andika, gaya pacaran anak muda jaman now sangat tidak sehat dan sangat menjurus pada zina. Ia menggambarkan jika tidak sedikit pasangan muda mudi yang pacarannya tidak hanya sekedar makan atau nonton bareng, tetapi juga check in di hotel. Andika tak ingin melakukan hal tersebut karena termasuk zina dan berdosa. Untuk itu, ia pun memilih untuk menikah siri saja, terlepas dari lama atau tidaknya usia pernikahannya.

“Saya enggak suka (gaya) pacaran anak zaman sekarang, kusut. Yuk, pacaran, ngehotel, pacaran, pacaran, ngehotel. Mendingan saya, nikah siri. Masalah nikah siri, yang penting enggak zina. Pacaran zaman sekarang sudahlah, jangan munafik. Yang ngomongin gue nikah, masih mending gue nikah, lo orang zina,” ucap Andika bangga, dikutip Kumparan (29/12).

Penyanyi bernama asli Andika Mahesa itu mengajak para lelaki yang sudah punya pacar untuk bersikap jantan dengan mengajak pacarnya ke KUA.

“Kalau kalian iri ke saya, jangan jadi banci. Kalau laki, laki yang sempurna, jangan jadi yang ‘begindang’. Semoga laki-laki di luar sadar, ya,” harapnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.