Andika Kangen Band

Kisruh rumah tangga Andika Kangen Band dan istrinya, Chairunisa alias Caca, memang sudah diketahui publik sejak beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini, Andika akhirnya mengambil langkah serius dengan mengajukan gugatan cerai terhadap Caca di Pengadilan Agama.

Hal ini diungkap sendiri oleh Andika yang mengunggah sejumlah bukti permohonan cerainya lewat akun Instagram. Dalam foto yang ia unggah, terlihat bahwa Andika resmi melayangkan gugatannya sejak tanggal 26 Juli 2017 lalu dan ia menggunakan 4 jasa pengacara sekaligus. Lewat postingan yang sama, Andika menuliskan harapan agar masalah perceraiannya ini segera selesai dan ia bisa kembali bekerja seperti biasa.

Perceraian Andika dan Caca sepertinya memang tidak terlalu mengejutkan bagi publik. Sebelumnya, pasangan ini sempat menyita perhatian banyak orang lewat kasus KDRT yang mencuat di awal tahun 2017 ini. Saat itu Caca melaporkan Andika ke polisi dan mengaku telah mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

Walau sempat berseteru, kasus ini akhirnya mereda dan hubungan pasangan tersebut kembali membaik. Namun beberapa bulan setelahnya, muncul isu bahwa Andika telah berselingkuh dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Caca pun blak-blakan mengungkapkan kecurigaannya bahwa sang suami telah menikah lagi dengan seorang wanita yang masih berstatus mahasiswa.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here