Loading...
Scandal

Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Angel Karamoy

Hampir dua tahun menyandang status janda, tak lantas membuat Angel Karamoy bergegas mencari calon suami. Ia mengaku untuk saat ini belum mau menikah lagi.

Resmi bercerai dari Steven Rumangkang pada 2016 lalu, Angel Karamoy melanjutkan karirnya di dunia hiburan tanah air dengan membintangi sinetron dan film. Belakangan ia juga mencoba peruntungan di bidang tarik suara dengan mengisi original soundtrack (OST) dari film Takut Kawin yang dibintangi Herjunot Ali dan Indah Permatasari. Karirnya yang berjalan mulus tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Buktinya, sampai saat ini Angel mengaku masih sendiri.

“Saat ini lebih happy (sendiri), lebih bersyukur, lebih hati-hati, lebih dewasa sih, untuk melangkah. Harus dipikirkan matang-matang,” ungkap Angel Karamoy, dikutip Kumparan (19/1).

Angel pun memilih untuk fokus dalam meniti karir sembari menunggu calon suami yang bisa mengajaknya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kalau ada pilihan, pilihlah yang terbaik. Kalau tidak ada pilihan, lakukanlah yang terbaik. Jadi, saat ini, aku mau melakukan yang terbaik untuk diriku dulu dan keluargaku,” paparnya.

Di tengah kesibukannya, Angel juga masih berhubungan dengan anak – anaknya. Ia juga masih menjalin komunikasi dengan Steven Rumangkang. Angel dan Steven memang sepakat untuk mengasuh anak – anak mereka bersama.

Angel Karamoy-anak

“Pasti silaturahmi enggak boleh terputus ya, hubungan baik antara anak dan papanya. Bagaimana pun, kita tetap orang tuanya, jadi tetap berhubungan baik dan justru semakin baik. Anak-anak baik (perkembangannya), mereka baru pulang liburan kemarin,” pungkasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.