Loading...
Celebs

Angela Lee Ditahan Polisi Sleman Karena Diduga Lakukan Penipuan Milyaran Rupiah

Angela Lee

Selebgram cantik Angela Lee diam – diam ternyata menhadi tahanan Polisi Sleman, Yogyakarta. Angela dituduh telah melakukan penipuan dan pencucian uang senilai milyaran rupiah.

Angela Lee dan David Hardian Sugito, suaminya, diamankan oleh pihak Polres Sleman, Daerah Khusus Yogyakarta setelah mendapat laporan dari Santoso Tandyo. Santoso merasa telah ditipu oleh Angela Lee dan suaminya. Kronologinya, Santoso Tandyo memberikan uang sebesar Rp 12,1 milyar kepada Angela dan David untuk modal bisnis tas import. Sebagai investor, Santoso pun berhak mendapatkan keuntungan dari jual beli tas Angela tersebut. Tetapi bukannya digunakan sepenuhnya untuk bisnis, Angela malah menggunakan uang tersebut untuk membayar utangnya, membeli rumah serta membeli mobil baru.

Angela Lee3

“Uang untuk bayar utang, juga buat beli tas, sama mobil dan rumah,” ujar Angela Lee, dikutip detikNews (28/2).

Mengakui jika memang menyalah gunakan uang yang dipercayakan padanya, Angela tetap bersikukuh jika dirinya tidak memberikan keuntungan penjualan tas karena bisnisnya itu macet.

Angela Lee2

“Bisnis macet karena ada tas yang nggak laku. Jual tas sudah sejak tahun 2013,” kilahnya.

Tak terima dengan apa yang dilakukan Angela Lee, Santoso memilih melaporkannya ke pihak yang berwajib. Angela pun resmi menjadi tahanan Polres Sleman per tanggal 5 Februari 2018 kemarin.

Akibat aksinya ini, Angela Lee dan suaminya terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan denda Rp 10 milyar.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.