maleficent

Fans dari ‘Maleficent‘ akhirnya bisa segera bertemu lagi dengan ratu jahat dari sang putri tidur ini dalam sekuel ‘Maleficent 2‘.

Angelina Jolie dipastikan kembali sebagi Maleficent, begitupun dengan Elle Fanning yang menjadi Ratu Aurora alias Sleeping Beauty.

Maleficent 2 kini baru saja menemukan sosok pemeran yang akan menjadi penjahat utama untuk di rivalkan dengan Angelina Jolie.

Ia adalah Ed Skrein, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Ajax dalam ‘Deadpool’ dan serial fenomenal ‘Game of Thrones’.

Sayangnya belum diketahui nama maupun karakter yang lebih rinci dari peran penjahat yang akan diperankan oleh Skrein tersebut.

Skenario ‘Maleficent 2‘ saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Lina Woolverton yang juga menulis skenario film pertamanya.

Sementara kursi penyutradaraan berpindah dari tangan Robert Stromberg ke tangan Joachin Ronning yang sebelumnya menggarap ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’.

Malefincent 2 akan memulai proses syutingnya pada musim semi ini, dan direncanakan sudah bisa disaksikan di bioskop pada tahun 2019 mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here