Loading...
Social Media

Angels On Trip: Ria Bebong Wara-Wiri Ke Negeri Kangguru…

Ria Bebong. Model yang terbilang senior ini ternyata punya hasrat yang begitu kuat. Angels On Trip: Ria Bebong Wara-Wiri Ke Negeri Kangguru…

Jauh sebelum ada gelaran Miss POPULAR, dahulu ada ajang pemilihan model bernama BabesFromNet (BFN). Dan salah satu model yang ikut ajang BFN ialah Ria Bebong. Tubuhnya yang terbilanh idela untuk seorang model, menjadikan Ria cepat meraih kesuksesan.

Namun, Ria sepertinya enggan meneruskan kariernya di dunia modeling. Ia lebih memilih untuk menjadi wanita karier. Mungkin dengan menjadi wanita karier Ria bebas untuk memilih waktu liburnya yang ia manfaatkan untuk traveling. Seperti kisah wara-wirinya Ria saat berkunjung ke Negeri Kangguru, Australia beberapa waktu lalu.

Angels On Trip: Wilona Asheera Senang-Senang di Jepang…

Wara-wiri kemana saja Ria saat di Australia?

Baca Juga:  Pemilik Nusa Dua London Bantah Klaim Adanya Saham First Travel

Model cantik itu mengaku begitu senang bisa menghabiskan waktunya saat di Australia dengan mengunjugi beberapa spot wisata. Sebuta saja saat dirinya berkunjung ke Perth, Geraldton, Coral Bay, Monkey Mia, Margaret River, Denham, Carnarvon dan spot favorit Ria, Francois National Park. Banyak juga yah….

Dan selama di negara yang belum lama tergabung dengan Asia tersebut, Ria sering menjumpai bintang khas Australia, Kangguru liar yang banyak ia jumpai di sekitaran jalan di Australia. Tentu, tak lupa juga Ria bermain dengan hewan menggemaskan si Koala.

Diakui Ria Bebong mengapa ia memilih Asutralia sebagai salah satu destinasi travelling-nya, dengan jujur ia menjawab karena dirinya memang belum pernah ke Australia dan kepincut akan spot pantainya yang begitu indah.

Angels On Trip: Mengintip Keseksian Putri Poyz Saat Plesiran Ke Maldives..

Nah, mau tau tips buat kalian yang mau pergi ke Australia dari Ria Bebong?

Baca Juga:  Bukan di Indosiar, 'Tikus dan Kucing' Marshanda Tayang di SCTV?

1. Kalo buat cewek, pastikan di dalam koper kalian minimal ada 3 – 5 bikini.

2. Jaket Tebal. Kenapa? Meski siang hari di Australia terbilang cukup panas, namun pada malam harinya udara di Australia sangat dingin.

3. Asesoris pelengkap: Kacamata, sneakers dan sun block jangan samapi ketinggalan.

4. Kalo mau ke pantai di Australia, better kalian perginya di bulan April atau Mei. Kenapa? Karena di dua bulan itu udaranya nggak terlalu panas dan juga nggak terlalu dingin.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.