Angels On Trip: Wilona Asheera Senang-Senang di Jepang…

Posted on

Siapa bilang kerja nggak bisa sambil senang-senang? Nih buktinya! Angels On Trip: Wilona Asheera Senang-Senang di Jepang…


Siapa bilang kerja nggak bisa sambil senang-senang? Nih buktinya, Wilona mampu menghilangkan rasa lelahnya saat liburan sambil kerja di Jepang.


 Jepang. Ya, salah satu negara di Asia ini memang lagi hits di kalangan para traveller. Meski terbilang cukup mahal kala liburan ke Jepang, hal itu tak membuat para penggila jalan-jalan untuk menyambangi negeri Matahari terbit tersebut.


Mungkin Wilona jadi salah satu dari banyaknya wisatawan yang berhasil membagikan ceritanya saat berkunjung ke Jepang. Ya, meski dirinya berangkat ke Jepang sembari bekerja, diakui dirinya begitu senang saat menjalankan kerjaannya saat itu.


Di Jepang, Wilona memang tak banyak mengunjungi daerah-daerah yang ada di Jepang. Kerjaannya mengambil lokasi di kota Tokyo. Disana, Wilona banyak melakukan syuting untuk satu project bersama timnya. Namun, disela-sela waktu break nya, Wilona cukup lihai untuk mencuri waktu jalan-jalan di sekitar Tokyo seperti ke distrik Shinjuku yang terkenal karena banyaknya budaya dan berbagai karakter orang yang berkumpul di sana.

Baca Juga:  Anies Diminta Tak Mengacak-Acak Kebijakan Dizaman Era Jokowi-Ahok


Wilona juga sempat ke Shibuya yang terkenal dengan Shibuya Crossing dan Harajuku yang diketahui terkenal dengan barang dagangannya. Hmm, bikin iri deh Wilona. As we know, Wilona yang super aktif itu tak lupa juga untuk mengabadikan momen dirinya berkunjung ke Tokyo dengan nge-vlog.



Spot demi spot menarik lainnya pun tak luput ia abadikan lewat media kamera kesayangaannya. Nah, dari sinilah Wilona senang berbagi tips buat kalian semua yang ingin nge-vlog saat jalan-jalan ke Jepang atau negara lainnya.


Apa aja tips dari Wilona? Simak di bawah ini:


1. Pastikan kondisi kamu lagi bugar yah. Asli enggak banget lho kalo nge-vlog tai kondisi tubuh lagi enggak fit. Banyakin minum vitamin juga.

Baca Juga:  Ngakak! Netizen Bandingkan Sandiaga Uno Dengan Vicky Prastyo

2. Persiapkan kamera. Enggak perlu yang canggih-canggih banget. Yang penting nyaman aja pas dipake buat nge-vlog.


3. Cari spot yang jadi landmark kota yang kalian kunjungi. Sesekali spot yang antimainstream juga boleh.


4. Ajak teman untuk nge-vlog, buat seru-seruan aja sih.


5. Enggak usah pusing kalo enggak bisa editing video. Pas pulang dari jalan-jalan, minta tolong aja sama temen yang jago ngedit video, hehehe.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.