Syifa Hadju-Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju terlibat cinta lokasi kala keduanya bermain di sinetron Mermain in Love 2 Dunia. Sinetron berakhir, ternyata sampai saat ini keduanya masih awet – awet saja. Ditanya resep, Syifa dan Angga kompak menjawab jika mereka tidak pernah membatasi pergaulan satu sama lain. Tapi bukan berarti mereka bebas bergaul dengan siapa saja. Tetap ada aturan – aturan yang tidak boleh mereka langgar.

“Kalau dibilang serius banget gak ya. Kita kan masih muda. Gak sampai mikirin yang ke sana, serius banget. Kebetulan Angga itu aku kenal semua orang-orangnya. Apa yang harus dicemburuin. Pacaran tapi gak batasi pergaulan,” terang Syifa Hadju, dikutip Kapanlagi (30/5).

Lantas, apakah hubungan romantis mereka akan segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius? Untuk pertanyaan itu, Angga Yunanda menjelaskan jika saat ini baik usianya maupun usia Syifa masih sangat muda. Sehingga mereka belum membahas tentang hubungan yang lebih serius. Mereka akan mencoba mengikuti kemana air mengalir membawa hubungan mereka nanti.

“Ngikutin alur aja ya. Yang penting support satu sama lain. Pacaran batas wajar,” tandas Angga.

Sebelum berpacaran dengan Syifa, Angga Yunanda sempat diberitakan cinlok juga dengan Amanda Manopo. Tetapi Amanda kemudian menjelaskan jika kemesraan di antara mereka di luar kamera hanya settingan belaka.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here