Angie Virgin-Laudya Cynthia Bella

Angie Virgin turut hadir menyaksikan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat, 8 September 2017 kemarin. Angie yang mengetahui jika Bella dan Engku Aleesya, putri Engku Emran sudah dekat tak merasa heran. Mengapa?

Menurut Angie, Laudya Cynthia Bella adalah sosok wanita yang amat keibuan. Meskipun belum pernah memiliki anak sebelumnya, Bella dikenalnya sangat menyukai anak – anak. Sifatnya yang ramah dan juga sabar membuatnya bisa cepat dekat dengan anak manapun, tak terkecuali Engku Aleesya. Bahkan ketika Bella mengunjungi Angie di London dan bertemu anak – anaknya, mereka pun cepat akrab.

“Dulu waktu Bella main ke London, Bella itu senang banget sama anak-anak. Bella baik banget sama anak-anak aku. Dan aku yakin banget kalau Bella bakal jadi ibu yang baik dan dia sayang banget sama Aleesya,” ujar Angie, dikutip detikhot (13/9).

Tak hanya hadir menjadi Gadis Dulang, Angie juga memanjatkan doa agar pernikahan Bella dan Engku Emran langgeng selamanya serta mereka dikaruniai momongan yang lucu – lucu.

“Harapan saya dan doa saya semoga Bella bisa bahagia dengan soulmatenya, Engku Emran. Berkeluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, dan semoga cepat dapat momongan. Amin,” harapnya,

Bella dan Angie diketahui dekat sejak mereka bermain di film ‘Virgin’.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here