Loading...
Celebs

Anisa Bahar Berharap Juwita Segera Tinggalkan Deddy Dan Mulai Hidup Baru

Anisa Bahar

Anisa Bahar masih belum menyerah pada putrinya, Juwita. Meski telah mencopot Juwita dari keluarga besar Bahar, Anisa tetap peduli pada Juwi. Buktinya, Anisa masih berharap Juwi segera meninggalkan Deddy, kekasihnya dan membangun kehidupan yang baru.

Anisa Bahar tidak dapat berbuat banyak ketika hasil musyawarah keluarganya memutuskan melarang Juwita untuk menggunakan nama Bahar lagi di belakang namanya. Menurut Anisa, keluarga besarnya sudah menganggap Juwi telah merusak nama keluarga.

“Saat ini Juwita masih ada di Bandung dan tidak ada komunikasi sama sekali. (Soal nama) Ini keputusan keluarga karena nama Bahar itu nama besar keluarga. Jadi di sini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga dan dianggap mempermalukan nama keluarga,” tutur Anisa, dikutip Kumparan (21/2).

Saat ini, Anisa masih kecewa dan merasa belum bisa memaafkan Juwi. Tetapi ia masih berdoa agar putrinya itu segera dibukakakn pintu hatinya agar sadar dan meninggalkan Deddy secepatnya.

“100% saya masih kecewa banget sama anak saya. Dia harus benar-benar melepaskan diri dari Deddy dan harus memulai hidup yang lebih baik. Sekarang masih belum bisa saya lupakan dan maafkan. Hati saya masih kayak ‘Kok kamu gitu sih sama aku’ Masih enggak habis pikir aja dengan apa yang dia lakukan,” ungkapnya kesal.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.