Home / Sinetron / Ankit Bathla Ingin Jelajahi Indonesia

Ankit Bathla Ingin Jelajahi Indonesia

Ankit Bathla meraih popularitas di Indonesia setelah serial Thapki ditayangkan ANTV. Kini aktor pemeran Dhruv Pandey itu berada di Indonesia untuk sebuah sinetron.

Ia membintangi sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya (ANTV). Tak sendiri, ia bermain di sietron itu bersama rekan sesama aktor India, yakni Shakti Arora dan Radhika Madan (Ranveer & Ishani), Digangana Suryavnashhi (Veera), serta Mrunal Jain (Uttaran).

Berada di Indonesia, Ankit Bathla mengungkap jika dirinya ingin menjelajahi tempat-tempat di Indonesia.

“Aku mau menjelajahi Indonesia. Ini tempat yang sangat luar biasa. Aku belajar bahasa Indonesia dan aku juga punya liaison officer, segalanya jadi mudah. Aku senang bekerja di Indonesia sebagai aktor. Aku mau menjelajahi kehidupan dan kotanya. Kotanya juga kaya akan budaya,” ujar Ankit Bathla, dilansir dari Times of India, Selasa (9/5/2017).

Sementara itu lewat foto-foto yang dirilis 2B! Magazine, Senin (8/5/2017), Ankit Bathla sempat berkunjung ke Museum Fatahillah Jakarta. Terlihat dalam salah satu foto, Mrunal Jain dan sang istri juga ikut bersamanya.

Foto: 2bmagazineindia.com

Foto: 2bmagazineindia.com

Foto: 2bmagazineindia.com

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.