Loading...
Sepakbola

Antonio Conte Akui Eden Hazard Bisa Tinggalkan Chelsea

Hazard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan bahwa ia tidak bisa berbuat banyak andaikan Eden Hazard memang meminta pergi dari timnya. Sebagai manajer, Conte merasa bahwa ia hanya punya hak untuk memberikan saran namun keputusan akhir tetap berada di tangan klub dan juga sang pemain sendiri.

Barcelona menjadi tim yang dikatakan paling berpeluang mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Kehilangan Neymar yang memilih cabut ke PSG, Barcelona saat ini tengah mencari pemain pengganti untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez. Keuntungan lain bagi Barcelona adalah mereka rasanya bisa menebus berapa pun harga pemain incaran setelah mendapatkan uang sebesar 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar.

Nama Hazard tentunya menjadi favorit dalam hal ini. Sudah berulang kali Hazard berkata bahwa ia ingin menjajal bermain di Liga Spanyol dan jika ingin itu terwujud, maka saat ini rasanya menjadi waktu yang tepat bagi Hazard untuk mencobanya.

“Eden Hazard adalah pemain hebat di tim saya. Tapi saya hanyalah seorang pelatih dan saya bisa memberikan opini dalam hal ini sementara keputusan akhir tetap berada di pihak klub. Saya hanya berharap Eden mau bertahan di Chelsea karena saat ini bukan waktu yang tepat bagi kami untuk kehilangan pemain penting sepertinya,” jelas Conte.

Barcelona sendiri sepertinya akan melancarkan jurus yang lebih ganas untuk bisa memastikan kedatangan Hazard. Pasalnya, Barcelona sudah sangat kesulitan mendapatkan Philippe Coutinho yang terus ditahan oleh Liverpool. Selain itu, misi mendatangkan Coutinho juga semakin tidak bagus karena Neymar yang menjadi faktor utama keinginan Coutinho bergabung kesana telah hijrah ke PSG.

Sementara itu di bursa transfer musim panas ini, Chelsea sudah kehilangan beberapa pemain macam Nemanja Matic, Juan Cuadrado, Asmir Begovic, John Terry, atau Dominic Solanke. Jika Hazard sampai hilang, maka waktu bagi Conte untuk menemukan penggantinya sudah tidak banyak lagi. Sedangkan kompetisi Liga Inggris sudah akan dimulai pekan depan sehingga perlu waktu adaptasi lagi bagi bakal pengganti Hazard tersebut untuk menyatu dengan sistem permainan Conte.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.