Home / Berita / Apa Kata Setya Novanto Jika Fahri Gabung Golkar?

Apa Kata Setya Novanto Jika Fahri Gabung Golkar?

Jakarta, Tengokberita.com– Kabar Fahri Hamzah akan masuk ke Partai Golkar ditanggapi positif oleh Setya Novanto. Setya Novanto yang merupakan Mantan Ketua Umum Golkar menilai sangat sayang jika Partai berlambang pohon beringin tidak menyambut baik Fahri yang sudah dinggap tidak menjadi kader PKS. Meski demikian, keputusan tetap berada di tangan Ketua Umum Golkar

“Tentu kita serahkan kepada saudara Airlangga, kalau saya secara pribadi bukan hanya beruntung, tapi sayang kalau nggak bisa dapet seorang Fahri,” ungkap Setya Novanto di PN Tipikor, Senin (5/2/2018).

Novanto yang terjerat kasus korupsi KTP-E itu mengungkapkan bila Fahri merupakan kader yang baik dan energik. Bahkan Fahri, kata Novanto, merupakan sosok yang selalu memikirkan bangsa dan kepentingan-kepentingan rakyat.

“Saya sangat hormat dan menghargai Pak Fahri karena orangnya yang mempunyai karakter yang sangat setia dan karakternya mempunyai kecerdasan-kecerdasan dan sebenernya orang yang bisa diajak bicara dan kerjasama,” kata dia.

Meskipun seringkali mengeluarkan statement tegas yang kontroversial, Fahri yang kemarin mengeluarkan kartu merah kepada Presiden Jokowi menurut Setnov adalah pribadi yang disiplin dan mementingkan rakyat.
Komitmen tinggi yang ditunjukan oleh Fahri selama bekerja bersama menjadi Pimpinan DPR itu lah yang membuat Setnov menghormati dan bangga terhadap politisi dari NTB tersebut.

“Kalau saya dari dulu, kalau Pak Fahri ditempat saya, pasti saya akan rembukin dia dengan ketua-ketua lain, untuk dia bisa menjadi orang yang menjadi prioritas utama, selain dedikasi dan juga loyalitas yang sangat tinggi,” pungkas dia. (nug/rot)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *