Dalam hubungan percintaan, pasti ada yang namanya hambatan, termasuk soal orang ketiga. Isu perselingkuhan dengan orang ketiga ini cukup tabu, pasangan mana pun pasti akan mengelak jika dituduh, meskipun hal ini pada dasarnya benar terjadi. Gimana hubungan kamu dengan pasangan, POPle? Kamu curiga kalau si dia sedang dekat dengan cowok lain alias orang ketiga? Kalau iya, sebaiknya waspada dan mulai selidiki dari sekarang dengan cara berikut ini!

Salah satu cara yang paling mudah dalam menyelidiki pasangan kamu selingkuh dengan cowok lain atau tidak adalah dengan memperhatikan perubahan interaksi sosialnya. Jadi, jika biasanya pasangan kamu jarang bergaul dengan orang tertentu namun tiba-tiba saja dia mendadak dekat tanpa suatu penyebab, sebaiknya waspada, POPle. Bisa jadi orang tersebut hanya alasan untuk menemui cowok lain itu.

Selain itu, jika pasanganmu menunjukkan tanda-tanda yang aneh seperti jadi rajin pergi dinas ke luar kota tanpa surat tugas yang jelas, kamu juga perlu waspada. Bisa jadi itu hanya alasan dia untuk pergi, menghindar dari kamu untuk bersama selingkuhannya.

Selalu di rumah bukan tanda pasanganmu terbebas dari tuduhan selingkuh, lho. Untuk menyelidiki kecurigaanmu, coba perhatikan perbedaan sikapnya saat bersama kamu. Apakah ia jadi sering memegang ponsel dan sibuk mmbalas pesan yang tidak putus-putus. Atau malah dia jadi sering mengajak POPle untuk bertengkar, membandingkan kamu dengan orang lain yang mungkin nggak kamu ketahui siapa.

Sudah Tahu Apa yang Diinginkan Pasangan Saat Malam Pertama?

Langkah yang bisa kamu lakukan untuk menyelidiki apakah dia selingkuh atau tidak adalah dengan memperhatikan caranya merawat diri, apalagi riasanya waktu mau pergi. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jika dia menunjukkan tanda-tanda yang aneh seperti berpakaian seksi padahal dia selalu merasa risih menggunakan pakaian minim atau menggunakan lipstick baru yang katanya warnanya tidak dia sukai, kamu wajib curiga, POPle. Bisa jadi dia melakukan itu semua hanya untuk menyenangkan selingkuhannya.

Cinta Pada Pandangan Pertama atau Hanya Nafsu Belaka? Kenali Perbedaannya!

Mau info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here