Home / Relationships / 18+ / Apakah Aktivitas Peeping Beresiko Tetapi Lebih Merangsang Kaum Pria?

Apakah Aktivitas Peeping Beresiko Tetapi Lebih Merangsang Kaum Pria?

Jika kembali merujuk tentang kegiatan peeping, kegiatan tersebut tidak memasukkan kegiatan tersebut dalam kelainan seksual peeping. Karena penderitanya tak ingin membagi pengalamannya pada orang lain.

Biasanya kegiatan ini ngga suka ramai-ramai, karena tidak menyenangkan untuk dia sendiri. Mereka lebih memilih diam-diam. Dalam kondisi itu lebih fokus membangkitkan adrenalinnya. Malah semakin gampang ketahuan, makin besar daya rangsangnya.

Intinya, yang disebut peeping adalah melihat orang lain tanpa diketahui orang yang diintip. Tidak ada orang lain di sekitarnya yang tahu. Jika sampai pada tahap ini, rasanya berbeda ketik Ia mengintip di tempat sepi yang tidak mudah dijangkau orang lain.

Menurut banyak penelitian, 9;1 kelainan seksual diidap oleh pria, ketimbang wanita termasuk peeping. Alasannya karena perkembangan seksual pada laki-laki berbeda dengan perempuan. Hal ini bisa dilihat dari penempatan alat kelamin pria di luar sedangkan wanita di dalam.

Jadi, jelas pria lebih mudah terangsang dibandingkan wanita. Maka itu adalah kecenderungan yang mengarah pada kelainan menjurus pada pria.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *