Loading...
Celebs

April Jasmine Lahirkan Bayi Kembar, Ustad Solmed Bingung Pilih Nama

April Jasmine-Ustad Solmed

Jumat, 4 Mei 2018 kemarin, April Jasmine melahirkan anak kembarnya. Proses persalinan secara caesar dilaksanakan lebih cepat dari perkiraan awal. Perasaan bahagia pun membuat Ustad Solmed bingung memilihkan nama untuk anak – anaknya.

Anak April Jasmine

Melalui pesan berantai, diberitakan jika bayi kembar April Jasmine dan Ustad Solmed telah lahir. Keduanya berjenis kelamin laki – laki.

“INFO KELAHIRAN PUTRA KEMBAR USTADZ SOLMED. Yg pertama : Hari : Jumat 4 Mei 2018, pukul : 12.35 wib. Berat badan : 2.793 gram dan Panjang : 49 Cm. Yg kedua : Hari : Jumat 4 Mei 2018, pukul : 12.40 wib. Berat badan : 2.483 gram dan Panjang : 47 Cm,” tulis pesan berantai tersebut, dikutip CumiCumi (4/5).

Kontraksi hebat yang dirasakan April Jasmine dua hari berturut – turut membuat dokter memajukan hari persalinan.

“Dokter Anggia itu sudah menyampaikan kalau kemungkinan besarnya itu adalah tanggal 6 atau 7 Mei proses kelahirannya. Tapi Allah SWT sudah memberikan izin pintu keluar untuk mungkin lebih cepat jadi di hari Jumat, hari ini Alhamdulillah putra-putra kami sudah bisa menikmati dunia ini,” beber Ustad Solmed.

Beberapa nama memang sudah disiapkan Ustad Solmed, tetapi belum ada keputusann mana nama yang akan dipilihnya untuk kedua buah hati.

“Iya ada beberapa nama yang memang sudah saya siapkan, tapi ini saya dag dig dug-nya masih ada. Baru pertama kali saya melihat proses persalinan itu sesar itu seperti apa. Jadi ini bayang-bayang saya tadi ketika melihat diri duduk muter lagi semuanya sudah campur aduk. Jadi saya mungkin tidak hari ini memberikan nama. Karena masih belum konsen saya ini. Insya Allah hari Minggu kita kan informasi kan nama yang akan kita berikan kepada putra putra saya ini, ” tambahnya.

April Jasmine sempat divonis sulit punya keturunan secara alami karena efek operasi yang pernah dilakukannya dulu. April dan Ustad Solmed pun berikhtiar dengan melakukan program bayi tabung.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.