Kelanjutan kisah Arbani Yasiz dan Adinda Azani di sinetron Roman Pcisan RCTI semakin bikin baper penontonnya. Walau sempat diisukan akan segera tamat, alur cerita Roman Picisan malah semakin menguras emosi penonton.

Mulai dari hubungan Roman dan Wulan yang terus diterpa masalah. Hingga persahatan Roman dan Samuel (Umay Shahab) yang kembali diuji.

Sore ini (10/5/2017), kisah berlanjut dimana Roman sekarat usai menyelamatkan Wulan. Sementara Samuel sahabatnya masih dipenuhi emosi usai mengetahui hubungan Roman dan Wulan. Sikap Wulan pun kini tegas untuk memperjuangan cintanya pada Roman.

Tak hanya Adinda Azani, sejumlah netizen pun ikut dibuat menangis saat melihat Arbani Yasiz sekarat di cuplikan episode Roman Picisan sore ini. Lewat instagram Yogi Yose, sutradara Roman Picisan, tak sedikit dari netizen yang emosional karena adegan tersebut.


“Banjir air mata hari ini??????,” tulis akun dstwhyn.

Selain itu, ada juga netizen yang menduga Roman Picisan benar-benar ditamatkan RCTI. Mereka berharap kabar tamatnya Roman Picisan hanya rumor belaka.

“Om @yogiyose kyanya bkalan tamat dlu ya..nanti ad lagi rompis 2… mereka udah pada kuliah..tp udah lebaran tayang nya yah..cuman dugaan ku ajah,” tebak akun muzzdav.

“Apa benar om ini episode terakhir rompis, ko pemain nya tidak pada suting ya ko aku jadi deg2kan? jawab ya om,” tanya akun tiwicantik2209.

“Ko liat di acara program ramadan rcti g ada roman picisan.. plis jangan break dong roman picisannya.. lagian kan sinetron roman picisan itu sama skli g bawa dampak buruk untuk yg nonton.. bahkan mendidik.. jdi plis jangan sampe d bungkus y om,” tulis akun mira_zulkarnain.

Loading...

Sampaikan Pendapat