Ardina Rasti

Ardina Rasti belakangan ini santer dikabarkan akan segera menikah dengan Arie Dwi Andhika pada bulan Desember 2017 mendatang. Terkait hal ini, Ardina Rasti pun langsung memberikan klarifikasi dan membantah rumor pernikahan tersebut, walau begitu artis cantik ini tak menampik bahwa ia dan sang kekasih sedang berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Darimana itu (kabar nikah)? Enggak, enggak, aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur, kok kayaknya gimana-gimana,” ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com.

Kabar pernikahan ini sendiri mencuat setelah beberapa waktu lalu Ardina Rasti diduga menjalani prosesi lamaran dengan Arie Dwi Andhika, namun bintang film Me vs High Heels tersebut menegaskan bahwa saat itu tidak ada acara lamaran.

Ardina Rasti mengungkapkan bahwa ia memang sempat menggelar acara pertemuan keluarga agar bisa saling mengenal satu sama lain. Tapi soal rencana menikah, Ardina masih bungkan dan berharap agar semuanya bisa berjalan lancar.

“Enggak. Itu baru pertemuan kedua kali, tapi jumlah yang lebih besar aja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum ada,” katanya.

“Kemarin lebih ke keluarga sudah mengetahui kalau kami baru aja kenal. Mau kenal lebih dekat tapi memang sudah sama-sama enggak pengin pacaran lagi, PDKT lagi. Insya Allah ini pertanda yang baik,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here